Fitur Baru Rise of Kingdoms di Update 1.0.50 Anniversary Festival

Sembari merayakan hari ulang tahun Rise of Kingdoms ke-2, tahun ini Lilith kembali mengadakan event besar sebagai selebrasi RoK kedua bertajuk "Anniversary Festival". Berikut ini kami sudah rangkum Patch Notes 1.0.50 dalam bahasa Indonesia. 

Pembaruan 1.0.50: “Festival Ulang Tahun” akan segera datang, ini masuk ke dalam kategori Holiday Event RoK ya sobat. Update Patch Notes tersebut mengadakan event 5K Gems City Skin (10K jika murni All Gem), ada hadiah berupa Blueprint Equipment atau Perlengkapan Cetak Biru Silent Trial dan Delane's Amulet. 

event rise of kingdoms ulang tahun


Berbeda dengan event beberapa waktu lalu yang membutuhkan 7K Gems untuk sekitar 30 Legendary Sculpture. Kali ini sobat RoK bisa mendapatkan Patung Emas senilai 1000 Gem per Gold Head.

"Salam Gubernur,

1. Event “Anniversary Festival” (Akan ditayangkan dalam waktu seminggu setelah update) Event Anniversary Festival akan segera dimulai, jadi ayo angkat layar kita ke RoK dan ekspedisi kenang-kenangan!

- Penjahat Harta Karun (Treasure Outlaws): Acara "Penjahat Harta Karun" baru online untuk waktu terbatas! Pencuri diam-diam muncul di semua situs suci kerajaan, dan kita harus mengambil semua jarahan.

- Buku Tahunan RoK 2021 (RoK YearBook): Klaim buku tahunan Anda yang disimpan secara permanen untuk melihat ke belakang dan membagikan perjalanan Anda.

- Ode to Valor: Bersiaplah untuk pertempuran saat fajar dengan koleksi musik Anniversary Festival. 

- Metropolitan Fair: Bagikan tata letak kota Anda! Entri populer akan menerima hadiah besar dan hadiah misteri!

- Celebratory Spoils: Login selama tujuh hari berturut-turut untuk mendapatkan Epic Commander baru Queen Tamar Rise of Kingdoms dari Georgia.

- Lucky Dice (Dadu Keberuntungan): Tema kota klasik kembali, jadi datang dan ikuti tantangannya!

- Festival Ulang Tahun (Anniversary Festival): Event 7 hari mencari hadiah besar!

- Kepada Bintang-bintang (To the Stars): Buat "Pesan dalam Botol" dengan anggota aliansi dan dapatkan peti!

- Toko Ulang Tahun (Anniversary Shop): Tukarkan berbagai macam hadiah, termasuk tema kota baru (City Skin) gratis!

- Dream Sojourn: Dapatkan Kenang-kenangan dengan mengumpulkan sumber daya / SDA di kota Anda, mengumpulkan sumber daya di peta / map, dan mengalahkan barbarian. Anda dapat menggunakannya di event "To The Stars".

- Mata Tajam & Tangan Cepat (Sharp Eyes and Quick Hands): Dapatkan hadiah dan bersaing dengan gubernur lain di seluruh kerajaan dalam tantangan teka-teki jigsaw yang menyenangkan ini!

- Pelatihan Senjata (Arms Training): Tantang seorang Ahli Senjata Lohar yang semakin kuat di setiap pertempuran! Berapa lama Anda bisa bertahan?

Lihat Kalender Event untuk jadwal terperinci. 

2. Peningkatan "Juara Olympia - Champions of Olympia"

1) Menyesuaikan jumlah kemenangan Champions of Olympia yang diperlukan untuk pencarian hadiah mingguan. Sekarang hanya 4 yang diperlukan untuk hadiah penuh.

2) Menyesuaikan waktu event dengan periode terbatas, kini cuma muncul hari Jumat, Sabtu dan Minggu saja.

3) Klasifikasi skil telah dikerjakan ulang. Sekarang skil akan dikelompokkan berdasarkan jenis pasukan menjadi empat attunement: Infantry, Cavalry, Archer dan Mixed (Pasukan Campuran). Pemilihan yang tepat dari attunement tipe pasukan dan keterampilan mencocokkan membawa keuntungan besar dalam pertempuran.

4) Sistem penyerahan baru ditambahkan. Gubernur dapat memulai pemungutan suara menyerah (Voting Surrend) setelah 4 menit pertama pertempuran.

5) Sistem lineup preset baru ditambahkan, memungkinkan Anda untuk melakukan pra-konfigurasi hingga tiga pasukan untuk gameplay yang lebih nyaman.

6) Performa pertempuran yang dioptimalkan.

7) Antarmuka yang dioptimalkan.

3. Pengoptimalan lainnya

1) Mengoptimalkan sistem surat. Sekarang Gubernur menerima klasifikasi laporan pertempuran yang lebih rinci. Battle Reports jadi makin detail.

2) Mengoptimalkan sistem Commander Experience. Ketika seorang Komandan mencapai level tertinggi yang diizinkan oleh level bintang saat ini, EXP yang diperoleh akan disimpan. EXP yang disimpan akan langsung berlaku setelah Komandan mencapai level bintang berikutnya.

(3) Pencarian Chronicle “Lebih Besar Lebih Baik” di Musim Persiapan (Preparation Season) telah diubah dari “Total 1.000 Bendera Aliansi yang Dibangun di Kerajaan Selama Bab Ini” menjadi “Total 500 Bendera Aliansi yang Dibangun di Kerajaan Selama Bab Ini”.

4) Mengoptimalkan deskripsi skill beberapa komandan farming / Gathering Commander tanpa mengubah efeknya. Simak: Komandan Farming Terbaik.

5) Mengoptimalkan tampilan Aturan Imigrasi. Sekarang Anda dapat melihat komandan dan peralatan (Equipment) yang dilarang digunakan di setiap musim.

6) Izin terkait aliansi ditambahkan ke perlindungan kata sandi sekunder. Untuk memperkuat keamanan agar tidak lagi terjadi kecurangan di Rise of Kingdoms seperti saat KvK SoC melibatkan 1412, 1664, 1708, dll yang lalu.

Terima kasih telah mendukung Rise of Kingdoms!" 

Jangan lupa, pasti akan ada Hadiah Top-Up edisi terbatas. Bagi kalian Low Spender RoK, silakan simak pembahasan berikut: Recharge Rewards Rise of Kingdoms. Untuk dapat Patung Emas dan Material Equipment tambahan secara gratis.

Menurut saya pribadi memang peningkatan tersebut dibutuhkan, terutama event Juara Olympia yang sebelumnya tidak banyak diminati pemain Rise of Kingdoms. Terus penasaran juga sama komandan Epic terbaru Queen Tamar of Georgia.