Cara Top Up JKT48 Point via OVO, GoPay, Bank Jenius, Pulsa

Berikut panduan bagaimana cara top-up JKT48 Point lewat OVO, Gopay, Bank Jenius, Pulsa dan LinkAja dengan mudah tanpa harus keluar rumah serta gratis tidak ada biaya tambahan buat sobat wota yang suka jajan tiket teater. 

Informasi Tentang Cara Top-Up JKT48 Point

JKT48 Point merupakan salah satu dari metode pembayaran untuk bertransaksi layanan JKT48 secara digital. Keberadaan Points ini diapresiasi banyak fans, karena selain menguntungkan juga membuat proses transaksinya lebih praktis. 

cara top up jkt48 point dari ovo gopay via pulsa

Bahkan, tidak jarang sobat akan diberikan bonus points ketika isi ulang JKT48 Points ke akun kalian. Sampai sekarang JKT48 Point tetap bisa digunakan untuk membeli tiket theater, ke depannya bisa jadi akan ada penambahan layanan. 

Keberadaan JKT48 Points sedikit membantu para Fans Far JKT48 baik yang mau nonton teater, atau mau beli merchandise JKT48 yang resmi (official), serta konten lain yang disediakan grup.

Perhitungan JKT48 Point berlaku per 1 Poin = 1 Rupiah. Layanan JKT48 Points dinilai lebih menguntungkan dibanding dengan uang cash khusus buat transaksi dengan group. 

Contoh hitung JKT48 Point dan bonus points sebagai berikut: 

Isi Rp1.000.000 = Dapat 1 Juta JKT48 Point dan Bonus 50.000 Point = Total 1.500.000 JKT48 Poin. 

Setiap top up JKT48 Points dengan kelipatan 1 Juta Rupiah, akan mendapatkan bonus poin 50.000. Jadi kalau isi ulang 2 Juta Rupiah akan dapat total 2.5 juta JKT48 Point. Sangat mudah dipahami bukan? 

Lalu bagaimana cara isi ulang JKT48 Point lewat Bank Jenius, OVO, Gopay dan LinkAja? Simak tutorial berikut: 

1. Siapkan akun JKT48, lalu login ke situs web resmi grup jkt48.com. 

2. Buka halaman Profil sobat di laman My Page

3. Klik tombol "Beli JKT48 Points", sobat akan dibawa ke halaman berikutnya. 

4. Silakan pilih jumlah point yang akan dibeli atau diisi ulang sesuai nominal. Maksimal 5 juta dalam sekali pengisian.

5. Berikutnya pilih metode pembayaran yang diinginkan. Update terbaru hanya bisa lewat Kartu Kredit, Bank Transfers, Go-Pay, dan OVO. LinkAja dihapuskan sementara, dan Pulsa cuma bisa via pihak ketiga.

6. Setujui dulu Kebijakan Layanan dengan centang bagian "Menyetujui Syarat dan Ketentuan". 

Nanti akan muncul dan tersedia berbagai macam cara metode pembayarannya yang bisa dilakukan. Sobat bisa kirim lewat bank transfer seperti BCA, Mandiri, BNI, BRI, Danamon, CIMB Niaga, BTPN, Bank Syariah di Indonesia, dan lainnya tapi kirimnya khusus ke rekening yang disediakan manajemen JKT48.

Buat pengguna yang mau beli JKT48 Points lewat OVO dan Gopay diharapkan mengganti nomor HP di profil akun JKT48 terlebih dahulu dengan nomor telepon yang dipasangkan/terhubung ke Go-Pay dan OVO. 

Khusus untuk Jenius Connect, silakan pilih "Kartu Kredit". Tenang, sobat wota tidak harus membuka Kartu Kredit terlebih dahulu apalagi bagi yang anti dan tak suka tagihan tidak jelas muncul. 

Jenius dapat diandalkan untuk dijadikan kartu kredit sementara, setelah klik "Kirim" maka akan tampil total nominal yang harus dibayarkan sudah termasuk kode unik. Misalnya top up JKT48 Points 100k, bisa saja yang harus dikirim harus spesifik seperti Rp104,567 misalnya. 

Kemudian buka aplikasi Jenius Connect, tanpa menutup website JKT48 tadi. Silakan masuk ke tombol menu di kiri atas bagian aplikasi dan pilih Card Center. 

Disitu bakal ada m-Card serta e-Card. Untuk e-Card ini berupa kartu digital non-fisik yang bisa dipakai buat transaksi belanja online. Termasuk beli JKT48 Point, sangat disarankan menggunakan metode eCard ini. 

Lalu mulailah top-up sesuai nominal angka yang telah disediakan di situs JKT48 tadi (contoh: 104.567) Usahakan jangan lebih apalagi kurang. Silakan ikuti semua petunjuk yang diberikan dengan mengisi data yang dibutuhkan pada aplikasi Jenius sobat. 

Kelebihan top-up JKT48 Points pakai Jenius adalah kalian tidak harus menunggu konfirmasi lebih dari 2 hari, saldo atau poin bisa langsung masuk ketika transaksi selesai. Asalkan nominalnya sesuai. 

Kalau sobat wota mau tahu cara mendapatkan JKT48 Point gratis biasanya ada di Instagram yang suka giveaway berhadiah JKT48 Points secara cuma-cuma, jadi jangan sampai kelewatan. 

Apabila sobat tidak mau dibuat ribet, gunakanlah jasa top up JKT48 Point pihak ketiga yang suka muncul di media sosial IG atau Twitter. Tentu akan dikenakan biaya tambahan tergantung penyedia jasanya. 

Kalau ada pertanyaan seputar JKT48 Point dan semua layanan grup, bisa langsung tanyakan saja ke akun @moshi2jkt48 itu adalah Customer Service resmi dari JKT48. 

Bagaimana sobat, mudahnya cara top up JKT48 Points pakai OVO, via Gopay, dari Kartu Kredit atau Bank Transfer. Semoga ke depannya JOT menambahkan metode pembayaran lainnya.