Viral Skandal Ara JKT48 Zahra Nur Apakah Benar?

skandal ara jkt48 zahra nur graduate

Lagi ramai nih sobat wota dibicarakan di internet foto yang beredar diduga Zahra Nur Khaulah member JKT48. Bahkan sampai ke grup WhatsApp para fans juga. Katanya ini skandal Ara JKT48, lalu apa benar? Kita nantikan

Jadi ada beberapa foto yang tersebar menampilkan pria memakai masker, keduanya memang melakukan mirror selfie secara sadar. Cowok itu merangkul perempuan yang mencurigakan. 

Secara fisik, cewek yang dirangkul sangatlah mirip dengan Ara JKT48. Meski wajah tertutup oleh smartphone, namun penggemar Jeketi sudah paham ciri-ciri mulai dari tingginya, outfit yang dipakai, dan gaya rambut sama persis dengan Zahra Nur. 

Termasuk jam tangan dikenakan di tangannya pun sangatlah sama ya sobat wota. Itulah kenapa foto ini menjadi perbincangan di kalangan fandom, apabila benar artinya skandal Ara JKT48 ini membuatnya melanggar aturan anti cinta. Baca: Asal Usul Golden Rules JKT48

Tetapi kalau Ara merasa tidak bersalah dan itu bukan dirinya dia bisa saja membantah tanpa harus menghindar, diam tanpa kata, sehingga fans tidak lagi berspekulasi. Agar Ara juga tetap fokus di JKT48 sampai graduate nanti. 

Sampai kabar ini dipublikasikan belum ada tanggapan atau klarifikasi dari Ara JKT48, bahkan tweet dia terakhir itu kemarin kalau tidak salah di Twitter tentabg Birthday 2-shot event.

Berita mengenai terduga skandal Ara JKT48 ini kami rangkum juga dengan sejumlah kabar J-Pop dan K-Pop sepekan terakhir dalam rubrik Showbiz News Of The Week:

1. Erika Karata sudah berencana kembali ke dunia hiburan, hal itu ditandai dengan kemunculannya pada MV lagu Back Number, "Happy End". Erika menghilang dari permukaan publik sejak skandal perselingkuhannya dengan suami dari aktris Anne Nakamura yakni Masahiro Higashide. 

2. Yuju GFRIEND sudah melakukan pembicaraan dengan agensi yang menaungi Kang Daniel, yakni KONNECT, terkait penandatanganan kontrak eksklusif. Meski demikian, VP perusahaan masih enggan berbicara lebih lanjut mengenai hal ini. 

3. Idol Group DREAMING MONSTER yang dibentuk pada 2015 kini sedang membuka audisi perekrutan member baru dengan syarat gadis berusia minimal 20 tahun, maksimal 32 tahun situs web resmi: dreamingmonster2021.com. 

4. Eks member IZ*ONE, Kwon Eunbi debut solo. Ia segera merilis mini album perdana berjudul "OPEN". EunBi jadi mantan anggota grup IZONE pertama yang memulai karir sebagai penyanyi solo. Sebelumnya ia juga terlibat dalam pembuatan salah satu lagu Rocket Punch dengan judul "Lets Dance". 

5. Program survival Girls Planet 999 dimulai dengan murkanya penonton mengingatkan mereka kasus kecurangan hasil voting di Produce 48 silam. Kini Vote didasarkan pada 50% warga Korea Selatan dan 50% diambil dari luar negeri yang secara otomatis dinilai menguntungkan peserta asal Korea. 

6. Mantan anggota Morning Musume dan produser musik, Sayaka Ichii, mengumumkan ia akan jadi kandidat untuk Konstitusional Partai Demokrat dalam pemilihan umum House of Councillors 2022 setelah gagal di 2019 lalu. 

7. Oya Masana yang sudah lulus dari SKE48 membentuk idol group baru, setelah 3 bulan menjalani audisi pencarian anggota generasi pertama, kini 12 member terpilih untuk debut. Rencananya setiap anggotanya bakal punya akun media sosial masing-masing. 

8. Penyanyi Jepang, LiSA diwakili pengacara menyatakan bahwa pihaknya merencakan perceraian dengan sang suami yakni Tatsuhisa Suzuki usai dikecewakan. Simak: Skandal Suzuki Tatsuhisa Selingkuh Sama Fans.

Kita balik lagi ke topik skandal Ara JKT48, sobat wota mungkin sebagian sudah ada yang mengetahui akun pribadi Zahra Nur, istilahnya second account member. Sebaiknya jangan disebarkan sekarang kalau dia masih aktif sebagai anggota JKT48. 

Untuk urusan kasus foto skandal Ara JKT48 memang diserahkan saja kepada manajemen untuk menyelidiki dan menindaklanjuti, jika terbukti benar maka bukan tidak mungkin minimal Zahra Nur menerima sanksi dari perusahaan.