Kim Suzy MAJORS Diserang Warganet Soal Nama

kim suzy majors profil biodata fakta pacar

Anggota girlgroup rookie, MAJORS, Kim Suzy mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari netizen. Suzy diserang bertubi-tubi di akun Instagram resmi grup hanya karena hal sepele. 

Seperti diketahui ada aktris bernama Bae Suzy, nama Kim Suzy dianggap tidak pantas digunakan sebagai 'stage name'. Warganet mengatakan hanya ada satu Suzy yaitu Bae Suzy, ini membuat MAJORS merilis pernyataan. 

"Kami tidak akan pernah memberikan toleransi terhadap pelaku bullying. Tim kami akan menindaklanjuti dan memproses hukum mereka yang melontarkan kalimat kurang pantas." 

Akun Instagram pribadi Kim Suzy ikut diserang netizen K-Pop yang mengidolakan Bae Suzy. "Apakah kamu sengaja menggunakan nama Suzy agar lebih terkenal? hahaha, hanya ada satu Suzy yaitu @skuukzky (Bae Suzy)." Berikut sekilas info J-Pop dan K-Pop selengkapnya buat minggu ini. 

1. Sato Kaho SKE48 persiapan merilis DVD gravure terbarunya berjudul "YOURS", konten yang terdapat di dalamnya lebih lengkap dengan penambahan durasi.

2. Mantan anggota SNSD dan talent Girls Generation, Kim Taeyeon bersiap meluncurkan single barunya berjudul "Weekend". Sebelumnya Taeyeon sukses merilis lagu "What Do I Call You" dengan MV yang tayang Desember tahun lalu. 

3. Agensi membantah kabar Ito Junna menikah, eks Nogizaka46 tersebut hanya berkencan dengan aktor Takeru Naya selama dua tahun saat dirinya masih aktif di grup. Ito Junna graduate dan resmi keluar idol group Sakamichi usai promosi single terbaru berakhir. 

4. MAJORS Suzy lewat Insta Story mengaku bahwa Kim Suzy merupakan nama aslinya sejak lahir. "Ini Nama Asliku." Tulisnya dengan background hitam tanpa foto. Dia tidak pernah mencoba meniru nama artis Bae Suzy untuk mendapatkan popularitas. 

5. Yamamoto Sayaka bakal rilis single digital bertajuk "Yonder". Perilisan dilakukan pada hari ulang tahunnya 14 Juli 2021 nanti. Lirik lagu ditulis oleh Sayanee sendiri dengan bantuan Zentaro Mori sebagai pembuat aransemen. Eks NMB48 tersebut kini jadi penyanyi solo usai lulus dari grup. 

6. Tokyo Broadcasting System (TBS) TV membantah kalau acara varietas Nogizaka Koujichuu akan berhenti. Namun, mereka mengeluarkan klarifikasi bahwa program yang juga disebut Nogichuu ini bakal tamat di channel ABS (Akita). Sehingga jika penggemar ingin menyaksikan acaranya harus lewat saluran TBS. 

7. Member berikut terpilih buat tampil dalam acara TV melalui turnamen sebuah game bernama "STU48 no 7 Narabe" antara lain: Kadowaki Miyuna, Harada Sayaka, Muneyuki Rika, Takao Sayaka, Iwata Hina, Ishida Minami, Fukuda Akari dan Takino Yumiko. 

8. Anggota Team 8 AKB48 perwakilan Prefektue Nagasaki, Onoue Mizuki mengumumkan kelulusannya dari grup. Ia menyampaikan pengumuman graduate melalui Mobame Mail. Alasannya keluar karena ingin fokus dalam bidang pendidikan untuk menggapai cita-cita & impiannya.

Grup musik wanita MAJORS bisa disebut Rookie atau pendatang baru. Mereka debut pada Maret 2021 lewat single digital "The Beginning of Legend" dengan beranggotakan 6 orang yakni Ida, Suzy, Bian, Aki, Vita dan Shinye. 

Pacar Suzy Majors juga sempat mengunggah postingan IG Stories dengan foto screenshot dari kolom komentar akun kekasihnya, ia pun menyoroti siapa saja mereka yang melakukan penyerangan dengan kata-kata kurang pantas. 

Sebenarnya Kim Suzy bukan yang pertama. Personel grup Lovelyz bernama Seo Jisoo pun pernah diserbu warganet K-Pop karena nama panggungnya sama persis dengan Kim Jisoo member girlband BLACKPINK.

Kejadian ini tidak seharusnya dilakukan oleh warganet, mereka tak melihat masa lalu bagaimana banyak figur publik Korea Selatan yang depresi karena hujatan dari netizen. Apalagi ini menyangkut hal remeh seperti nama panggung saja.