Skip to main content

Usai graduate dari Ske48 Sato Kaho siap menikah

Usai graduate dari Ske48 Sato Kaho siap menikah

Saat pengumuman Sato kaho graduate dari Ske48 para fans benar-benar dibuat terkejut, bukan karena dia mengumumkan kelulusan tapi pernyataan di atas panggung yang bikin penggemar mendadak kaget dan terdiam sejenak.

Jika sobat wota menyaksikan penampilan Kaho Sato waktu itu mungkin sudah paham maksudnya. Yaps, gadis asli ... ini mau menikah dan sudah ada calon suami yang akan meminangnya.

Tentu saja hal tersebut bikin fans mengeluarkan berbagai macam reaksi. Ada yang senang, tertawa, juga kecewa sampai marah dan menyerang Sato Kaho lewat akun Instagram & Twitter miliknya.

Mereka yang senang mengucapkan selamat atas pencapaian doi bakal nikah. Karena selama ini mereka mengikuti perkembangan sato kaho sejak awal karir dari nol besar sampai bisa jadi artis terkenal punya ratusan ribu penggemar.

Sebaliknya sebagian fans kecewa akibat menyadari fakta kalau selama ini Sato Kaho menyembunyikan hubungan spesial dia sama pacarnya. Padahal belum lama ia mengaku tidak berpacaran dalam 8 tahun terakhir.

Sebenarnya kode dan petunjuk kalau Sato kaho nikah sudah diberitahukan olehnya pada siaran langsung di Showroom Live, kala itu dia baru menyelesaikan skripsi kuliah dan sebentar lagi akan wisuda.

Perjalanan karir Sato kaho di Ske48 memang tidak semenarik member lain seperti Matsui Jurina. Dia dua kali ikut berpartisipasi dalam ajang bergengsi Akb48 Group Senbatsu Sousenkyo tapi semuanya gagal dapat ranking 100 besar.

Alasan lain mengapa ia memilih lulus adalah tiga orang oshimen Satokaho di 48 Family yakni Takeuchi Mai, Watanabe Mayu dan Miyuki sudah lebih dulu graduate.

Sato kaho ingin lanjutkan karir solo dan kabarnya sebuah perusahaan agensi hiburan J-Pop sudah bersiap meminangnya untuk dijadikan talent mereka.

Menurut info di forum, Sato kaho juga sedang persiapkan perilisan single debut setelah keluar dari Ske48. Tentu ini amat menarik jika terjadi dia akan mendahului seniornya yaitu Jurina.

Mungkin sato kaho ske48 graduate ingin membuktikan kepada pembenciny terkait publik yang meragukan bakatnya, meski semua member mengakui dia juga berbakat, kaho sato may menunjukkan prestasi di dunia tarik suara setelah menikah nanti.