--> Skip to main content

Cara Melewati Pass di Rise of Kingdoms Terbaru

melewati pass di rok rise of kingdoms

Barusan di Discord ada sobat gamers yang tanya bagaimana cara membuka pass di rise of Kingdoms. Sehingga mereka bisa pindah tempat pakai item teleportasi yang Targeted Teleport warna kuning.

Jadi kendala awal ketika bermain adalah, kita sulit pindah kota dari satu wilayah ke daerah lain. Padahal masih di satu kerajaan yang sama. Ini juga sering diprotes sama pemain RoK.

Pasti ketika mau pindahkan kota ada saja notifikasi gagal seperti "Please Occupy All Passes Along The Way or Use a Teleport to Reach Alliance Territory (Tempatkan semua pass di sepanjang jalan, atau pakai teleportasi untuk mencapai teritorial aliansi)".

Lalu apakah ada cara melewati pass rise of kingdoms supaya bisa memindahkan City Hall kita ke lain tempat? Beberapa tips berikut bisa jadi solusi sederhana.

1. Untuk melewati pass Rise of Kingdoms kita harus bergabung bersama aliansi. Jika sobat mau pindah ke dekat wilayah alliance, gunakan item territorial teleport (warna ungu) dan tempatkan kota di dalam zona.

2. Cara menyerang pass di rise of Kingdoms tidak bisa dilakukan sendiri. Harus bersama-sama rekan satu aliansi, dan itu juga butuh kerja sama perjuangan berat mengalahkan bos barbarians penjaganya.

3. Sebuah aliansi harus membangun Alliance Flags atau bendera sampai dekat Pass (gerbang) yang dimaksud sebelum melakukan penyerangan.

4. Disarankan membawa minimal 150,000 pasukan T4 (Tier 4) kalau punya T5 lebih bagus lagi. Usahakan juga jangan bawa Siege Unit. Rekomendasi kami bawa Cavalry Full Troops.

Kemudian semua member aliansi masing-masing dengan ratusan ribu pasukan berkumpul di dekat Pass yang mau diserang. Tunggu aba-aba dari Leader clan, jangan asal serang sendirian karena bakal percuma.

Jika sebuah Pass baru pertama kali diklaim oleh sebuah aliansi, maka semua anggota di aliansi tersebut berhak mendapatkan hadiah atau rewards yang lumayan menggiurkan.

Usai berhasil mengalahkan barbarians penjaga kini kamu bisa melewati Pass Rise of Kingdoms, area baru terbuka dan aliansi sobat dapat membuat bendera (Alliance Flag) di wilayah yang penuh SDA / Resources tersebut.