Cara Keluar Aliansi di Game Rise of Kingdoms

cara keluar alliance rise of kingdoms android ios

Sobat gamers yang suka main Rise of Kingdom sebuah game pertempuran era zaman dulu, kalau kata JessNoLimit ini permainan moba 30 vs 30 seperti di iklannya di YouTube. Sobat sebenarnya bisa gabung dan keluar dari aliansi atau jika di Mobile Legends itu Group, bukan Squad.

Di dalam aliansi kapasitas maksimal bisa mencapai ratusan pengguna, kalian bisa berbagi resource satu sama lain, membantu mempercepat membangun bangunan pemain satu Aliansi, memberikan atau meminta bahan yang diperlukan.

Tapi kadang kita tidak sengaja bergabung ke sebuah Alliance padahal sama sekali tak ingin gabung, atau kalian ternyata bergabung ke aliansi yang salah dan isinya orang yang tidak aktif semua.

Untuk itu sebaiknya simak panduan cara keluar Alliance Rise of Kingdoms ini seperti yang saya alami dan lakukan tadi pagi.

1. Masuk ke in-game Rise of Kingdoms Lost Crusade.

2. Pada bagian sisi kanan bawah ada tombol menu horizontal silakan dipilih.

3. Kemudian akan muncul beberapa pilihan menu seperti Campaign, Items, Commander, maka kalian pilih Alliance.

4. Setelah terbuka halaman Alliance, tap Settings atau ikon roda gigi di bagian kiri.

5. Lalu tap tombol "Quit Alliance", ikuti instruksi berikutnya dan selesai.

Keluar ini bermaksud untuk sekedar pindah ke aliansi lain. Kalau ingin sepenuhnya menghapus, kalian bisa cek: Cara Hapus Aliansi di RoK permanen, serta baca semua syaratnya.

Tips Kibezaka: Cari aliansi dengan power tertinggi, akrab mengobrol sama pemain lain jika sempat. Karena tergabung dalam aliansi yang cukup aktif itu bisa membantu progres akun kamu lebih baik lagi.

Sekarang sobat sudah resmi keluar dari aliansi di Rise of Kingdoms Lost Crusade. Apabila ada yang ingin ditanyakan dan masih kebingungan bagaimana caranya silakan tanya saja, sekian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel