--> Skip to main content

Ingat Chen Wenyan Eks SNH48? Ini Kabarnya Usai Graduate

snh48 chen wenyan menikah married

Sobat mungkin masih ingat dengan salah seorang anggota SNH48 dulu yang sering dipanggil Yannis Chan, yap, dia adalah Chen Wenyan meski sudah graduate sejak Oktober 2018 tapi namanya tidak terlupakan bagi para penggemar SNH.

Dulu Chen Wenyan gabung sebagai member generasi 2,5 dan melaksanakan debut pada April 2014. Ia kemudian dipromosikan ke Team NII, setelah promosi sayangnya dia menghilang tanpa kabar.

Oleh karenanya para fans SNH48 Group bertanya-tanya apa kabar tentang dirinya. Karena usai lulus sampai sekarang, Yannis belum kembali memberikan kabarnya kepada penggemar. Bahkan dahulu akun media sosialnya entah kemana.

Kemarin Chen Wenyan mendadak muncul di permukaan lagi, dan membuar angin segar bagi mereka yang gagal move on. Sebab eks gen 2.5 SNH48 itu kini memiliki pekerjaan baru di industri hiburan meski bekerja di balik layar.

Ya, Yannis dipercaya sebagai manajer artis. Ia juga mengungkapkan lewat Instagram @yannis_cwy. Chen Wenyan diketahui bertugas jadi manajer salah satu agensi entertainment yang dulu sempat menjadikannya klien.

Baca juga: OUC48 Bukan Sister Group AKB48.

Dokumen dipamerkan dalam IG Stories Yannis, dalam lembaran tersebut bertuliskan Yan Chen dengan posisi "Agent Artist". Menurutnya, ia lebih nyaman dan akan semaksimal mungkin berkontribusi pada dunia hiburan.

Dulu waktu masih aktif jadi member, Chen Wenyan bisa dibilang bukanlah seorang yang populer di grup apabila dibanding personel SNH48 lain seperti Zeng YanFen, Dai Meng, Mo Han, Ju JingYi, Li YiTong hingga Zhao JiaMin.

Itu terbukti, wanita yang saat ini berusia 26 tahun gagal mendapatkan sedikit pun peringkat di ajang SNH48 Senbatsu Sousenkyo. Chen Wenyan kala itu bergabung SNH lewat jalur khusus setalah keluar dari grup lamanya.