Penyerbuan Orleans Rise of Kingdoms: Format Baru KvK RoK

Setelah sebelumnya meluncurkan Warriors Unbound dan King of The Nile, pada Patch terbaru Rise of Kingdoms juga Lilith Games merilis format baru Lost Kingdom Event alias KvK dengan nama Penyerbuan Orleans (The Siege of Orleans) 

penyerbuan orleans rise of kingdoms

Berbeda dengan format cerita KvK lain yang terdapat di Season of Conquest (Musim Penaklukan), Penyerbuan Orleans ini menawarkan hadiah yang berbeda dan jalan cerita yang juga beda serta agak unik ya. 

Bagi sobat RoK yang ingin menikmati format KvK Siege of Orleans ini hanya bisa dilakukan di kerajaan tua yang sudah terbentuk lebih dari setahun alias masuk musim penaklukan.

Karena baru dirilis, maka 100 kingdom pertama yang berpartisipasi dalam Pioneer Mode atau mencoba perdana format Penyerbuan Orleans berhak mendapatkan hadiah khusus. 

Hadiahnya lumayan, yakni berupa Gems, Kunci Sovereign, Material Epic buat menempa perlengkapan, hingga Speedup dan Gold Key. 

Apakah semua pemain yang ada di kingdom yang registrasi KvK Penyerbuan Orleans berhak mendapatkannya? Tentu saja, kalau kerajaanmu sudah terdaftar maka semua akun pemain termasuk akun farm itu bakal memperoleh rewards menggiurkan.

Total Camp yang disediakan pada KvK The Siege of Orleans ada enam jumlahnya, dengan durasi maksimal 50 hari. 

Seperti biasa Season of Conquest Shop atau bengkel musiman tetap ada yang bisa digunakan pemain menukarkan koin dengan item menarik sepertin skin kota, Patung Emas (Gold Head), cetak biru (blueprint) Legendary, Armaments, dan lain-lain. 

Dalam cerita Penyerbuan Orléans, kamu bisa menggunakan fitur komandan pembantu yang baru untuk mengustomisasikan set skill komandanmu. 

Komandan Pembantu: Dalam cerita ini, tiap komandan dapat memasang hingga 3 skill pembantu ekstra dari 3 "komandan pembantu" yang berbeda. Skill yang dapat dipasang ke tiap slot skill pembantu komandan bergantung pada slot skill tersebut:

Slot 2 bisa dipasangi skill ke-2 komandan lain Slot 3 bisa dipasangi skill ke-3 komandan lain

Slot 4 bisa dipasangi skill ke-4 komandan lain Perhatikan bahwa skill pembantu hanya bisa digunakan di Lost Kingdom.

Kampanye Penyerbuan Orléans: Dalam cerita ini, jika aliansi atau koalisimu menduduki Aula Gilda Orléans dan Aula Gilda Orléans tidak sedang dibuka untuk diperebutkan, kamu bisa memilih untuk memulai kampanye Penyerbuan Orléans. 

Dalam kampanye ini, kamu harus mempertahankan Orléans dengan mengalahkan gelombang pasukan Inggris yang datang. Jika semua pasukan yang bertahan dikalahkan atau jika Aula Gilda Orléans diduduki, kampanye akan gagal.

1. Dalam cerita Penyerbuan Orléans, gubernur dari kamp yang berbeda akan saling bertemu pada sekitar hari ke-10. Setelah Pass level 4 dibuka, tiap kamp dapat mulai mengirimkan pasukan ke dua provinsi tetangga.

2. Pada sekitar hari ke-21, semua kamp akan bisa memasuki dua provinsi tetangga Orléans dan bertempur untuk mendapatkan kendali atas kedua provinsi tersebut.

3. Pada sekitar hari ke-31, persiapan akan dimulai untuk pertempuran memperebutkan Orléans.

4. Pada sekitar hari ke-36, Pass level 7 ke Orléans akan dibuka, dan pertempuran untuk memperebutkan kota akan dimulai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel