Kumpulan Tren Video TikTok September 2022 yang Lagi Viral

Apa saja tren video yang sedang viral di TikTok Sepanjang bulan September 2022 FYP ini? Sobat Kibezaka, lumayan banyak bermunculan trend terbaru belakangan ini, memang dibanding TikTok era 2019 ke bawah, sekarang trennya lebih cepat berganti.

konten trending tiktok fyp

Hal itu karena semakin banyaknya jumlah pengguna TikTok yang bahkan melebihi Twitter. Maka tidak heran apabila tren viral TikTok September 2022 kali ini sangat jauh berbeda dibanding bulan lalu.

Mungkin Anda juga penasaran sekarang apa saja tren yang sedang viral di TikTok September 2022, media sosial buatan ByteDance tersebut. Wajar saja supaya Anda juga tidak ketinggalan info dan hiburan terbaru.

Terlebih jika Anda merupakan konten kreator yang ingin masuk FYP (For You Page), maka harus ikut juga adaptasi dengan trend yang sedang ramai diperbincangkan di TikTok. Tujuannya jelas, supaya bisa FYP dan objektifnya adalah meningkatkan jumlah followers, views serta likes.

Jika Anda memiliki akun bisnis atau bertujuan meningkatkan Brand Awareness, maka sesekali gabung atau ikut-ikutan bikin konten yang lagi trending & viral itu disarankan selama masih dalam batas wajar. 

Tren TikTok yang Lagi Viral September 2022

Langsung saja kita bahas tren yang lagi viral di TikTok September 2022 yakni: 

Di Balik Foto

Maksud dari tren TikTok viral September 2022 tersebut adalah kreator awalnya mengunggah foto paling cantik atau ganteng versi mereka yang glow up dengan kalimat "Di balik foto ini", dilanjutkan dengan profesi mereka entah itu karyawan kantoran yang bekerja keras, freelancer, IRT, staf perusahaan, pekerja, PNS, pengusaha yang lagi merintis, dan sebagainya, ditambah foto versi saat tidak glowing alias tanpa make-up.

Mendapatkan Koin Gratis

Mungkin jarang muncul di FYP, akan tetapi memang tren TikTok Viral September 2022 tersebut lumayan banyak yang melakukannya. Terutama mereka yang sangat sering scroll layar HP untuk menonton live kreator favoritnya di TikTok.

Manfaat dari dapat koin TikTok gratis adalah Anda bisa memberikan hadiah/gift kepada streamer atau kreator kesukaan, yang membuat peluang Anda disapa atau dikenal oleh TikTokers populer menjadi lebih besar.

Chat WhatsApp Sama Pacar

Jadi Anda (biasanya cewek) posting screenshot chat WA sama kekasih, nah isi chatnya itu ceritanya Anda mengirim PAP atau beberapa foto sekaligus. Lalu si cowok, pacarnya bilang "jangan kirim foto mulu, penuh-penuhin memori hp aja". 

Kemudian sang perempuan meminta maaf lewat chat itu, di akhir video disematkan screenshot briefing sebelum kejadian tersebut yang pada intinya itu semua settingan saja. Ini tren TikTok September 2022 viral.

Serut Es Batu

Menyerut es batu yang berbentuk balok memang sangat menyenangkan bagi sebagian warga. Itulah yang jadi salah satu tren viral TikTok September 2022, penghuni TikTok sangat menyukai hal yang unik jarang dilakukan banyak orang.

Restorasi Barang

Pernah punya barang antik yang sudah karatan dan tidak terpakai lagi? Sekarang merestorasi barang jadul lagi jadi trending viral di TikTok September 2022. Jadi kreator membuat video sebelum dan sesudah barang direstorasi. Misalnya PS1 sudah jadul, berkarat, hampir mustahil digunakan, setelah restorasi selesai, PlayStation 1 itu bisa kembali aktif dan menyala.

Reuni Mantan

Aneh tapi nyata, itulah sebutan yang pas untuk tren TikTok yang lagi viral di September 2022 ini. Banyak konten kreator yang membuat video ketika mereka melakukan reuni dengan mantan pacar. 

Video dimulai dengan cuplikan atau foto masa lalu ketika mereka masih berpacaran, dilanjutkan dengan cuplikan saat mereka bertemu kembali. Banyak yang bilang trend begini hanyalah settingan, padahal kreator yang berinisiatif memulainya itu benar-benar asli tanpa skenario.

Kirim Lagu Joji ke Mantan

Vonny Felicia menginspirasi publik untuk kirim lagu Joji - Glimpse of Us, ke mantan pacarnya. Lagunya memang menggambarkan seorang yang sulit move on meski sudah memiliki pengganti, tapi masih ada rasa sayang & cinta sama mantannya. 

Konversi Koin TikTok Jadi Saldo e-Wallet

Ternyata sekarang semakin mudah untuk mengubah koin TikTok menjadi saldo OVO, GoPay, DANA, ShopeePay, dan LinkAja tanpa harus menunggu proses berhari-hari lagi. Karena kini setelah pembaruan, kreator dapat konversi Coin TikTok jadi saldo eWallet yang sesuai dengan preferensi Anda. FYP TikTok September 2022 supaya viral.

Adu Brand Ambassador eSports Favorit

Seperti diketahui betapa kompetitif turnamen e-Sports di Indonesia. Hal itulah yang membuat banyak pihak membentuk tim atau klub, sekarang ada puluhan tim eSports tanah air, dari yang sangat terkenal hingga yang baru merintis. 

Mereka pun memiliki Brand Ambassador atau BA. Ada yang perempuan dan laki-laki, contohnyan BA RRQ adalah Brando alias Windah Basudara. Bigetron (BTR) dengan Angie Marcheria, AE sama Livy Renata dan masih banyak lagi.

Ada beberapa tren viral TikTok September 2022 lainnya seperti gerakan Nanda Lemon, cantiknya Snovamne, Mirriam Eka viral video Twitter, pengunjung Indomaret & Alfamart numpang mandi 30 menit, chef Marinka yang memanjakan FYP.

Seperti itulah semua kumpulan tren viral TikTok September 2022 sejauh ini, mungkinkah ada trending dadakan lagi yang bakal heboh dan ditiru banyak pengguna? Kita nantikan saja dan kalau ada pun bakalan diupdate sama Kibezaka ya.