Urutan Member NewJeans Tercantik dan Paling Populer

Siapa Member NewJeans Paling Cantik dan Terpopuler? Setelah LE SSERAFIM, HYBE mengumumkan girlgroup barunya atas kolaborasi dengan label ADOR, yang kali ini dinamakan NewJeans.

Urutan Member NewJeans Tercantik dan Paling Populer

Mereka sudah memperkenalkan seluruh anggota NewJeans yang total berjumlah lima orang gadis cantik. Mereka adalah Haerin, Minji, Danielle, Hanni dan Hyein. Kelimanya berasal dari latar belakang berbeda. 

Sayangnya sampai sekarang, setidaknya hingga artikel ini Kibezaka ketik, belum ada nama fandom NewJeans yang resmi dari manajemen. Karena grup tersebut juga baru akan debut pada awal Agustus 2022 mendatang. 

Biasanya nama fandom grup K-Pop itu ditentukan dan diumumkan lewat media sosial resmi setidaknya sebulan setelah penampilan debut mereka selesai dilaksanakan. 

Urutan Member NewJeans Tercantik Versi Fans

Namun ada satu hal menarik yang tidak luput dari perhatian, adalah sayembara menentukan siapa pengisi posisi teratas urutan member NewJeans tercantik versi penggemar. Hal ini lumrah dilakukan fanbase Kpop di forum, dengan mengandalkan voting.

Hanya saja perlu dicatat bahwa hasil dari urutan member NewJeans tercantik ini bersifat subjektif. Maksudnya, yang menurut mereka paling cantik belum tentu menurutmu juga sama, jadi ya jangan dianggap terlalu serius karena cantik itu relatif.

Danielle Marsh alias Mo Jihye

Penggemar sepakat bahwa urutan member NewJeans tercantik diisi oleh Danielle atau dengan nama Korea Mo Jihye. Gadis yang lahir pada April 2005 ini merupakan blasteran Ayahnya asli Australia dan ibunya orang Korsel. Ia fasih dua bahasa: Korea dan Inggris.

Lee Hyein

Inilah anggota termuda yang juga menempati peringkat kedua dalam urutan member NewJeans tercantik. Lee Hye-in, maknae umur 14 tahun saat debut, multitalenta yang diketahui merupakan penggemar berat boyband BTS ini lahir di Incheon. Sama seperti Danielle selain bahasa Korea, Hyein juga paham English.

Kang Haerin

Berikutnya ada Haerin, urutan member NewJeans tercantik ketiga yang lahir di wilayah Pyeongchon pada Mei 2006 silam. Jangan salah, karena ternyata Haerin pun bisa berbicara bahasa Inggris dan Korea. Dia juga mengidolakan girlband BLACKPINK.

Kim Minji

Mantan trainee dari perusahaan Source Music, Kim Minji tempati peringkat keempat Urutan Member NewJeans tercantik. Dia bergabung ke agensi profesional sejak masih duduk di bangku kelas dua sekolah menengah pertama alias SMP. 

Hanni Pham

Ada blasteran lagi, Hanni Pham, merupakan member NewJeans asal Vietnam-Australia. Bedanya, Hanni fasih tiga bahasa yakni Vietnamese, Inggris dan Korea. Ia pun lahir di Melbourne serta sempat menjadi bagian dari AEMINA Dance Crew. Hanni yang sudah jadi trainee 2,5 tahun lebih suka boyband One Direction.

Seperti itulah urutan member NewJeans tercantik dan terpopuler menurut penggemar, bagaimana hasilnya apakah sudah sesuai dengan ekspektasi kamu? Silakan ditentukan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel