Voucher dan Kode Promo Vidio Gratis Terbaru

kode promo vidio voucher gratis

Kode Promo Vidio Gratis Terbaru. Bagi sobat yang suka menonton pertandingan sepakbola tanpa iklan seperti di televisi, maka kalian bisa berlangganan ke Vidio.com Premier/Premium. 

Platform Vidio memiliki hak siar sejumlah turnamen besar di Liga-liga bergengsi Eropa seperti Europa League, Champions League, Conference League, Serie A Italia, dan Bundesliga Jerman. 

Selain sepakbola, Vidio juga menayangkan kompetisi besar dalam cabang olahraga lain seperti Tenis, Voli, Basket NBA, dan seterusnya. 

Tidak suka olahraga? Tenang, kalau langganan Premier maka ada banyak pilihan tayangan menarik lainnya. Tontonan berupa film pilihan, series bersifat eksklusif yang cuma ada di Vidio.com, sampai kartun/anime hiburan.

Menariknya lagi bagi pengguna berstatus premier tidak akan menemukan iklan yang muncul di awal atau di tengah video ketika sedang asik menonton. 

Lantas tunggu apa lagi, masih ragu berlangganan? Tidak punya kartu kredit atau malas transfer lewat Indomaret dan Alfamart? Tenang, bisa semudah via HP langsung.

Cobain dulu, karena Anda sudah bisa langganan Vidio Premier lewat OVO, DANA, GoPay, hingga pulsa semua operator di Indonesia (Telkomsel, XL Axis, Indosat IM3 Ooredoo, Tri/Three, Smartfren).

Fungsi Kode Promo Vidio

Kami akan berbagi seputar voucher Vidio gratis yang masih aktif dan bisa Anda gunakan untuk memulai langganan Vidio.com Premier dengan potongan harga lebih murah. 

Ada pun untuk vouchernya bisa berbeda-beda persentase diskon, mulai dari 25%, 50% hingga 80% kalau lagi ada event dan hari tertentu. 

Voucher Kode Promo Vidio Gratis

Berikut merupakan kumpulan kode voucher Vidio dot com yang masih aktif dan selalu update oleh tim Kibezaka, silakan kamu coba satu per satu. Mulai dari yang pakai metode pembayaran khusus, hingga paling umum. 

Kami juga berikan panduan di bawah terkait tata cara menggunakan voucher promo Vidio lewat situs web atau aplikasi Android & iOS iPhone.
  • Kode Promo untuk Vidio.com => REF1BM8Q
  • Kode Promo Vidio aplikasi => CIMBVIDIO10K
  • Kode Promo untuk Vidio Premier Platinum => BTNVIDEO
  • Kode Promo Buat Vidio.com 50% => Masuk ke vidio.com/promo (untuk pengguna baru).
Silakan simak dan catat baik-baik kode voucher Vidio gratis tersebut. Lalu Anda bisa langsung gunakan baik lewat website atau aplikasinya yang resmi. 

Pastikan sudah mendaftar atau membuat akun Vidio.com dan posisi dalam keadaan login. Kalau belum silakan daftarkan diri terlebih dahulu bisa via Email atau Nomor Telepon juga. 

Nah, berikut panduan cara menggunakan voucher Vidio.com terbaru via situs web dan aplikasi: 
  • Langkah 1 : Buka situs web https://www.vidio.com 
  • Kedua : Login menggunakan akun yang telah Anda buat sebelumnya.
  • Ketiga : Pada halaman utama Vidio, terdapat ikon/logo mahkota di pojok kanan atas berwarna kuning. Silakan tap ikonnya.
  • Keempat : Pilih tombol "Aktifkan Sekarang" untuk langganan.
  • Kelima : Ikuti prosedurnya sampai di bagian pembayaran, silakan masukkan kode promo yang sudah kamu simpan.
Proses berlangganan Vidio.com Premier dinyatakan selesai dan sukses jika status akunmu sudah Premier, cek di bagian profil. 

Kesimpulan

Mudahnya langganan Vidio Premier untuk menyaksikan tayangan berkualitas, menghibur, dan eksklusif pada pembahasan tadi. 

Kode voucher akan kami perbarui dan update, oleh karenanya kembali secara berkala jika Anda ingin mendapatkan kode yang baru lagi. Tentu saja setiap kodenya memiliki batas waktu (Expiry Date) dan itu bukan kami yang menentukan. 

Sekarang Anda bisa tonton semua tayangan tanpa batas di Vidio.com, yang merupakan bagian dari EMTEK Group selaku pemilik hak siar Piala Dunia 2022 di Qatar nanti. 

Seperti itulah pembahasan menyeluruh mengenai kode promo Vidio gratis dan terbaru, kalau ada kendala dalam penggunaan voucher vidio.com silakan tanyakan di kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel