Furuhata Nao Graduate dari SKE48 dan Gabung Agensi Ini

Kabar kurang bagus datang untuk para penggemar 48 Group, khususnya idol grup asal Sakae. Karena pengumuman Furuhata Nao Graduate dari SKE48 disampaikan langsung oleh yang bersangkutan. 

ske48 furuhata nao graduate marriage

Wanita yang akrab disapa Naochan tersebut mengumumkan kelulusan di atas panggung teater pada penampilan "Shaishuu Bell ga Naru" yang juga dimeriahkan oleh member Team KII lainnya. 

"Terima kasih atas dukungan Anda. Saya, Furuhata Nao akan lulus dari SKE48. Banyak hal yang saya dapatkan, bukan cuma teman baru yang saya anggap sebagai keluarga. Tetapi juga pengalaman, ilmu, serta momen berharga yang mungkin tak akan saya temukan lagi di luar sana." ucapnya. 

Aktivitas terakhir Furuhata Nao ebagai anggota SKE48 dijadwalkan digelar pada September 2022 mendatang. Ini menjadikan Nao-chan sebagai member kesekian yang memutuskan keluar dari grup meski tahun 2022 masih berjalan lima bulan. 

Perjalanan panjang sebelum Furuhata Nao graduate dari SKE48 dimulai ketika dirinya mengikuti audisi grup pada Oktober 2011, kala itu ia lolos dan tergabung ke dalam jajaran anggota generasi kelima. 

Naochan punya karir fantastis di 48 Group. Perempuan kelahiran Prefektur Aichi ini sukses masuk ke line up Senbatsu dalam dua periode berturut-turut AKB48 Senbatsu Sousenkyo edisi ke-9 dan ke-10.

Posisinya pun sudah terbilang malang melintang. Ia pernah berstatus sebagai member Kennin, pada 2013 dipromosikan ke Team E sekaligus menjanat sebagai anggota AKB48 Team A. Baca juga: Kasus Soda Sarina SKE48.

Tidak berhenti sampai disitu, Furuhata Nao dipindahkan ke Team KII SKE48 serta mendapatkan status keanggotaan Team A AKB48 juga sejak 2014 hingga ia lulus. 

Popularitasnya memang besar dibanding rerata member 48 Group lain. Meski demikian, Furuhata Nao baru sempat merilis photobook di Mei 2022 atau di penghujung karir sebagai member SKE48. 

Ke depannya, usai Furuhata Nao graduate ia mengaku berupaya dan berdiskusi agar terus berada di bawah naungan agensi Zest Inc yang juga menaungi grup SKE48 beserta membernya.