Inilah Skandal Soda Sarina SKE48 dan Tomioka Kento

ini skandal soda sarina ske48 tomioka kento

Selamat siang sobat wota di siang hari musim kemarau ini cuaca sudah panas tapi suasana makin memanas waktu baca skandal Soda Sarina member SKE48 yang padahal disebut jadi Ace masa depan grup. 

Kasus Sarina Soda ini adalah berita skandal member AKB48 Group kesekian kalinya pada awal tahun 2021. Sebelumnya sudah ada Yokono Sumire, Satake Nonno, Xie Leilei, Wada Miyu, hingga mantan member Sakurazaka46 Imaizumi Yui yang calon suaminya ditangkap kepolisian setempat. 

Untuk skandal Soda Sarina ia tertangkap kamera saat berkencan dengan Tomioka Kento, seorang aktor yang terafiliasi Johnny's Associates. Sally dan Tomioka pertama kali terungkap ketika lagi makan malam di restoran Yakiniku. 

Selama kurang dari dua jam, keduanya melanjutkan perjalanan dengan berjalan sambil berpegangan tangan. Soda Sarina pulang ke rumahnya menggunakan taksi pada dini hari tanpa Tomioka Kento. 

Tiga hari berselang Soda Sarina mengunjungi tempat gym Tomioka Kento dan mereka makan di resto ramen malamnya. Serta dua hari berikutnya Sally yang melangsungkan pertunjukan Stage Play terakhirnya ditemani Tomioka Kento. 

Seusai menyelesaikan senshuuraku stage play, Soda Sarina dan Tomioka Kento menginap di sebuah hotel. Mereka sempat keluar dari tempat penginapan tersebut untuk ke supermarket dan kembali ke hotel, keduanya baru keluar dari kamar hotel 20 jam setelahnya. 

Reporter sempat memergoki Soda Sarina dan Tomioka Kento di sekitaran area hotel, menyadari adanya kamera dan wartawan, Sally langsung menjaga jarak dari pacarnya serta jalan berpisah. 

Wartawan sempat melontarkan beberapa pertanyaan ke Soda Sarina dan Tomioka Kento, tetapi pasangan tersebut enggan untuk menjawab. Hingga kini belum ada pernyataan dan konfirmasi resmi manajemen mau pun agensi kedua belah pihak. 

Hotel memang jadi jenis bangunan idaman bagi member AKB48 Group untuk menghabiskan malam bersama pria yang dicintainya, termasuk Soda Sarina ini. Dan fakta membuktikan bahwa aktor atau klien dari agensi Johnny's Associate menjadi langganan anggota 48 Family. 

Mengapa Johnny's? Perusahaan atau agensi industri hiburan terbesar di Jepang ini menaungi banyak sekali talenta dan aktor sejak dulu. Makanya, kalau seorang pria sudah menjadi bagian dari Johnny's Associate maka ia dikatakan bisa berkencan dengan member idol group mana pun. 

Kenapa mereka kencan jadi bahan pemberitaan? Aturan Anti Cinta berlaku di 48 Group. Jika ada member yang berkencan maka dianggap melanggar aturan, oleh karenanya kalau ada talent Johnny's yang mengajak kencan personel AKB48 Group maka harus menutupi identitas dan wajah serapat mungkin. 

Padahal banyak anggota Johnny's yang berkencan dengan member dari idol group lain (non-48G), tanpa menutup-nutupinya, tapi tidak seheboh kasus ini. Bukti lain bahwa Golden Rules benar-benar membantu popularitas AKB48 Group. 

Tampaknya penggemar juga tidak terlalu mempermasalahkan skandal Soda Sarina SKE48 dengan Tomioka Kento dari unit MADE. Mungkin karena usia Sally sudah 28 tahun dan bersiap graduate, atau fans yang sudah terlanjur bosan memberikan dukungan.