Kapan LE SSERAFIM Bubar? Simak Berapa Lama Durasi Kontrak Grup

Kira-kira kapan Lesserafim bubar? Sebuah pertanyaan yang terngiang-ngiang bagi para penggemar girl group pendatang baru, LE SSERAFIM. 

Wajar dan maklum, mereka hanya penasaran seberapa lama durasi kontrak girlband ini. Mengingat belakangan cukup banyak grup musik wanita yang dibubarkan tanpa pandang bulu. 

Fans Kepo Kapan Le Sserafim Bubar

Ya, tanpa memandang bulu. Grup ada yang bubar bahkan saat di puncak kejayaannya. IZ*ONE jadi contoh nyata salah satu girlgroup yang lagi naik daun dan popularitasnya mendominasi, tapi pada akhirnya dibubarkan juga. 

Pembubaran IZONE murni karena memang kontraknya secara profesional hanya 2,5 tahun sejak debut. Mantan anggota grup jebolan Produce 48 itu pun memilih jalannya masing-masing. 

Ada yang memulai karir baru jadi penyanyi solo, hingga yang gabung agensi lain dan membentuk girlgroup baru seperti IVE serta LE SSERAFIM. 

Lesserafim Diisi Mantan IZONE

Apalagi Le Sserafim diisi dengan dua personel yang pernah jadi bagian dari IZ*ONE. Sehingga harap dimaklumi kalau fans mereka ingin kejelasan. Beberapa mungkin masih trauma atas bubarnya IZONE. 

Lesserafim sendiri kini bernaung di bawah label dan agensi Source Music & HYBE. Miyawaki Sakura serta Kim Chaewon merupakan eks IZ*ONE yang jadi member LE SSERAFIM.

Empat orang anggota lainnya adalah Kim Garam, Kazuha, Hong Eunchae dan Huh Yunjin. Beberapa dari mereka sudah pernah merasakan pahit manisnya industri hiburan dan ada pula yang baru terjun ke dunia entertainment pertama kalinya. 


Lalu sampai kapan durasi kontrak grup ini, apakah nantinya LE SSERAFIM bubar seperti IZONE? 

kapan lesserafim bubar durasi kontrak le sserafim

Jawabannya: Tidak pasti. Namun dalam sbuah bocoran yang beredar di forum Kpop, semua member Lesserafim dikontrak selama tujuh tahun sejak 2022. Berarti grupnya bisa bertahan hingga 2029. 

Apakah setelah 7 tahun itu artinya Lesserafim bubar? Tidak juga. Semua tergantung pada kesepakatan antara member dan manajemen. Apakah membernya masih kuat? Atau manajemennya mau mempertahankan grup?

Seperti itulah kira-kira prediksi dan spekulasi soal kapan LE SSERAFIM Bubar. Apa pun yang terjadi ke depannya, nikmati saja momen bersama member Lesserafim selagi mereka aktif.