Rangkuman Update 1.0.55 Rise of Kingdoms, Event dan Fitur Baru

Seperti biasa ya sobat RoK, Lilith mengirimkan in-game mail bahwa mereka akan memperbarui game Rise of Kingdoms dengan melakukan maintenance untuk update Patch 1.0.55 "Spring Awakening (Kebangkitan Musim Semi)".

Selain membawa event baru yang menarik, mereka juga melakukan banyak perubahan terhadap event yang sebelumnya sudah ada.

fitur baru rise of kingdoms event

Yang sobat butuhkan hanyalah Gems untuk bisa unlock rewards atau hadiah lebih banyak. Silakan simak: Trik Macul Gems RoK versi saya supaya bisa dapat 200k gems juga per sekali KvK. 

Pemain bisa mengunduh data update lebih awal sebelum maintenance dengan hadiah berupa Gems, Golden Key, hingga Speedup. Tinggal buka kalender event pada game RoK sobat.

Apa saja yang baru? 

Selain event Musim Semi, Doa & Harta Esmeralda, Tempest Clash, juga bakal hadir kembali salah satu event yang dinantikan banyak pemain yakni Zenith of Power. Untuk selengkapnya biar bisa ikutan baca: Tips Zenith of Power RoK

Daur ulang kristal: Crystal Tech hanya ada di Season of Conquest (Musim Penaklukan). Biasanya setelah KvK berakhir, ada sisa kristal yang tersedia tidak terpakai buat upgrade teknologi karena waktu tidak mencukupi. 

Lilith memutuskan daur ulang kristal tidak terpakai akan dikonversi menjadi Season Coins (Koin Musim) namun dengan proporsi tetap dan ditentukan batas maksimal. Jika mencapai batas, maka Crystalnya tetap diganti jadi Gold/Emas saja. 

Event baru: Ujian Kau Karuak / Trial of Kau Karuak, ini hanya ada di kingdom berstatus SoC saja ya sobat dan sepanjang Lost Kingdom berlangsung. 

Pada dasarnya event Ujian Kau Karuak ini mirip Will of The Ancients (berbeda dengan Upacara Karuak). Pemain akan mendapatkan Kristal, Koin Musiman, dan hadiah menarik lainnya seperti Gold Key, Speedup, Bintang Emas (Gold Star). 

Season Shop atau Toko Musim bakal berubah nih sobat. Nanti harga Patung Emas/Gold Head dan jenis Material Legendaris akan dipangkas harganya dari koin yang sekarang, kalau tidak salah sebelumnya itu 15k coin per pcs. 

Sekarang sobat bisa mendapatkan Crystal lewat Eve of The Crusade alias Pre Kvk. Lagi-lagi, kristal tersebut hanya muncul di kerajaan SoC pastinya. 

Barbarian Level 41 sampai Lvl 45 di Lost Kingdom bakal kena nerf, upaya Lilitu untuk mempermudah pemain yang baru masuk Season of Conquest pertama kali dan belum memaksimalkan teknologi militer di Academy.

Serta banyak penyesuaian lain seperti misalnya ketika bendera aliansi yang kosong diserang saat tanpa garrison, maka kamu tidak akan menerima email lagi. Mantap, ini spam banget sebelumnya. 

Btw sudah bulan Maret nih, Jangan lupa baca: Peraturan Migrasi Rise of Kingdoms Maret 2022 yang terbaru supaya tidak bingung saat ingin berpindah kerajaan.

Mari kita nantikan update 1.0.55 Rise of Kingdoms dengan segala fitur dan event barunya ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel