Pembaruan 1.0.53 Event 7k Gems Rise of Kingdoms Spesial Natal

Tidak terasa kini Patch 1.0.53 Rise of Kingdoms bakal hadir. Rasanya baru kemarin update Halloween 1.0.51, memang sekarang event Holiday RoK jaraknya lebih dekat ya. 

Bicara soal Holiday Event RoK, ada dua perbedaan. Yakni 5k Gems dan 7k Gems. Kalau pas Halloween bulan lalu kan edisi 5k Gems yang hadiahnya City Skin, Perlengkapan/Equipment perang, Palbot atau Gold Head harus pakai Gems 1000 per palbot. 

event 7k gems rise of kingdoms rok patch

Sedangkan yang akan datang nanti edisi Natal ini 7000 Gems. Mudah sebenarnya menebak, karena sepanjang 3 tahun saya bermain RoK memang dua event ini selalu hadir bergantian setiap 2-3 bulan. 

Selain meluncurkan event dengan rewards menarik, ada beberapa update fitur serta perbaikan bug yang dilakukan Lilith selaku pengembang dan pengelola Rise of Kingdoms. Rangkumannya sudah Kibezaka cakup sebagai berikut. 

Ode to The Stars Christmas Event 7k Gems Rise of Kingdoms

Natal kembali datang dengan banyaknya surat membahagiakan. Saatnya membuktikan bahwa Sinterklas memang nyata. 

Alasan untuk bergembira muncul karena serangkaian acara baru yang menarik antara lain: 

✓ Cristmas Letter Saga: Nikmati kembalinya masa-masa bahagia yang terinspirasi oleh musim dalam cerita bertema Natal baru bersama 3 komandan. 

✓ Frost Covenant: Selesaikan misi selama 7 hari untuk memenangkan hadiah besar. 

✓ Manusia Salju Ajaib (Magic Snowman): Hiasi dan Manusia Salju yang menggemaskan dengan imbalan berbagai hadiah keren. 

✓ Hadiah Astral (Astral Gifts): Kumpulkan stoking/kaus kaki Natal untuk mendapatkan Bola Salju. 

✓ Pencuri di Malam Hari (Thief in the Night): Usir para bandit untuk mengambil harta mereka. 

✓ Pengundian Tim (Team Draw): Bersenang-senang menggambar kartu untuk mendapatkan hadiah luar biasa bersama gubernur lainnya. 

✓ Berpacu dengan Waktu (Race Against Time): Siapa yang bisa melenyapkan sebagian besar orang barbar dalam waktu singkat? 

✓ Keinginan Natal (Christmas Wishes): Kirim hadiah, sebarkan kebahagiaan. 

✓ Zenith of Power: Upgrade Power setinggi mungkin untuk memenangkan City Skin baru. Baca: Tips Zenith of Power RoK

✓ Recharge Rewards: Sobat suka top up? Atau cuma top-up saat tertentu saja? Maka momen Hadiah Top Up harus dimaksimalkan. Baca: Tips Recharge Rewards RoK.

Semua event akan muncul dalam waktu seminggu setelah update Patch. Lihat Kalender event untuk jadwal terperinci.

Peningkatan Event

Champions of Olympia - Lilith telah mendengarkan masukan dan saran dari gubernur dengan cermat dan mempersingkat durasi setiap pertandingan. Kami juga telah menambahkan peta baru dan meningkatkan eksekusi skill “Revive”. 

Optimasi Lain

Mereka telah meningkatkan mekanisme pemicu perisai (Shield Trigger) sehingga pasukan yang dilindungi oleh beberapa perisai berbeda sekarang akan selalu menggunakan perisai terbaik. 

Meningkatkan sistem email dengan batas 1000 pesan yang dapat diarsipkan secara permanen. (Pastikan untuk menyampaikan ini kepada gubernur Rise of Kingdoms mana pun yang mungkin kehilangan pesan penting!).

Event 7k Gems Rise of Kingdoms ini juga banyak ditunggu pemain. Hadiahnya menarik, terutama 35 Legendary Sculpture.