Cara Menjual Akun Thetan Arena Agar Cepat Laku

Bagaimana cara jual akun Thetan Arena game Android dan iOS iPhone yang sedang populer saat ini. Jika sobat gamers sudah bosan bermain serta ingin beralih ke video game lainnya, maka jangan buang akun kalian. 

Karena sobat bisa menjual akun Thetan Arena kepada pemain lain yang saat ini sedang membutuhkannya. Selain bisa menghasilkan uang di game ini juga memungkinkan sobat dapat membangun pertemanan yang kuat. 

cara jual akun thetan arena murah

Sebagai game mobile dengan genre MOBA, Thetan Arena sudah memiliki lebih dari sejuta pengguna hanya dalam kurun waktu kurang dari sebulan saja. 

Grafik yang ciamik, gameplay menarik, komunitas solid dan kuat, hingga developer ramah pada pemain menjadikan ini sebagai game baru yang terkenal di kalangan gamers. 

Namun apabila sobat ingin jual akun Thetan Arena sultan dan kesulitan mencari calon pembeli, bisa jadi cara kalian salah atau tidak sesuai target. 

Cara Jual Akun Thetan Arena Agar Cepat Laku

Spesifikasi akun menentukan seberapa mahal dan murahnya harga akun Thetan Arena sultan. Meski demikian, spek bukan semata-mata jadi tolok ukur utama karena harganya bisa saja berubah sesuai permintaan pasar. 

Berikut ini beberapa tempat, forum, dan grup jual beli akun Thetan Arena yang kami rekomendasikan untuk kalian semua supaya cepat mendapatkan konsumen. 

Komunitas Grup Jual Beli Akun Thetan Arena

Sebagai game besar, pastilah ada komunitasnya. Grup khusus jual beli akun Thetan Arena termasuk salah satunya. Sehingga pemain yang ingin menjual produk item, akun, hingga menawarkan jasa kini jadi lebih efektif. 

Sobat bisa bergabung ke grup jual akun Thetan Arena di Facebook, WhatsApp/WA, dan grup Telegram. Atau mungkin juga dapat membuat akun di forum seperti Kaskus hingga media sosial Twitter & Instagram. 

Jual Akun Thetan Arena di eCommerce

Mal online yang punya nama besar dan reputasi mentereng, juga memiliki jumlah pengunjung bulanan yang banyak seperti Tokopedia, Shopee, Lazada hingga Bukalapak itu sangat disarankan bagi penjual untuk menjajakan barang. 

Namun karena luasnya cakupan website tersebut, sehingga sobat harus lebih realistis jika bersaing dengan seller lain yang juga ingin menjual akun Thetan Arena di e-Commerce serupa. 

Cara Menjual Akun Thetan Arena di Itemku

Sebenarnya Itemku ini mirip dengan eCommerce yang sudah disebutkan tadi. Hanya saja lebih spesifik hanya untuk produk game, top up item, buka jasa, hingga menjual akun game mereka. 

Jadi sobat direkomendasikan juga untuk membuka lapak serta memasang produk yang ingin kalian tawarkan kepada publik di Itemku. Termasuk jika mau jual akun Thetan Arena.