7 Cara Mendapatkan Aeos Gems Gratis Pokemon Unite Terbaru

Cara Dapat Aeos Gems Gratis di Pokemon Unite. Pokemon Unite seperti kebanyakan game free-to-play, memiliki beberapa jenis mata uang mikro transaksi yang berbeda. 

Meskipun semua ini digunakan untuk berbagai jenis pembelian - beberapa dapat ditukarkan dengan Lisensi Unite atau item sementara yang lain membuka/unlock Skin gratis - Aeos Gems mungkin adalah mata uang paling berharga.

aeos gems gratis pokemon unite

Mata uang bisa menjadi topik yang sulit untuk dipahami di Pokemon Unite, itulah sebabnya kami juga mengumpulkan panduan tentang cara mendapatkan tiket Aeos dan Tiket Holowear. Sekali lagi, semua ini digunakan di etalase dalam game yang berbeda.

Panduan khusus ini akan fokus pada cara mendapatkan Aeos Gems gratis di Pokemon Unite, serta untuk apa Gems Aeos dapat digunakan. Inilah semua yang perlu sobat ketahui.

Cara Mendapatkan Aeos Gems Gratis Pokemon Unite

Seperti currency lain di Pokemon Unite, Aeos Gems dapat diperoleh dengan berbagai cara seperti menukarkan uang dunia nyata dengan mata uang tersebut. Dari menu utama, skbat perlu menekan '+' dan klik "Dapatkan" pada Aeos Gems, yang merupakan mata uang di sebelah kiri. 

Beberapa cara dapat Aeos Gems Pokemon Unite Gratis juga bisa sobat coba langsung yang mungkin saja masih berlaku hingga saat ini. 

Aoes Gratis Pokemon Unite Lewat Hadiah Top Up

Apabila sobat melakukan top-up Pokemon Unite di sejumlah penjual atau merchant, kamu akan diberikan bonus dua kali lipat Aeos Gems gratis berdasarkan nilai pembelian. 

Misalnya di windah.topup, apabila sobat membeli bundle 250 Aeos Gems dengan harga 60 ribu rupiah maka pada pembelian pertama dapat bonusnya 245 + 5 jadi total 500 Aeos Gems. 

Namun yang perlu diperhatikan di sini ialah kebijakan setiap merchant bisa jadi berbeda. Ada juga yang memberikan bonus Aeos Coin secara cuma-cuma dengan nilai yang beda.

Fungsi Aeos Gems Gratis

Aeos Gems di Pokemon Unite dapat digunakan untuk membeli sebagian besar item dalam game, dengan Lisensi Unite menjadi yang paling menonjol. 

Semua Lisensi Unite dapat diperoleh dengan Koin Aeos atau Aeos Gems, meskipun jumlah Gem yang dibutuhkan untuk Pokemon baru jauh lebih rendah (walaupun, jelas, lebih tinggi berdasarkan nilai dunia nyata). 

Satu-satunya tempat Anda tidak dapat menggunakan Aeos Gems adalah di Fashion Ticket Exchange Aeos Emporium dan Zirco Trading's Holowear Ticket Exchange, meskipun keduanya dapat digunakan di departemen lain dari kedua toko ini.

Isi Survey

Mengisi survei yang dilakukan sejumlah platform digital seperti Lazada, AliExpress, EaseUS terkadang bisa memberikan bonus berupa koin yang dapat ditukarkan dengan Aeos Gems gratis. 

Install Aplikasi Penghasil Aeos Gems Gratis

Mungkin sebagian dari sobat sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Ponta, bagaimana mereka memberikan misi dan tugas kepada pengguna untuk install sejumlah aplikasi lalu sebagai imbalannya adalah Diamond MLBB, UC PUBGM, sampai Gems Aeos Pokemon Unite. 

Ikut Kuis dan Giveaway Berhadiah

Pada media sosial seperti Facebook dan Twitter banyak pengguna yang membagikan Aeos Gems gratis buat pemain Pokemon Unite melalui berbagai konsep seperti giveaway, kuis, kontes sayembara. Jangan lewatkan itu semua. 

Biasanya para pemain berdiskusi lewat Discord Pokemon Unite Indonesia saling berbagi informasi mengenai kontes kuis dan giveaway berhadiah Aeos Gems gratis tentunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel