Discord Pokemon Unite Indonesia: Link dan Cara Gabung

Berikut bakal kami sampaikan tautan menuju ruang server buat gabung Discord Pokemon Unite Indonesia agar ketemu banyak pemain asal sesama negara +62 untuk main bareng tanpa harus kebingungan soal bahasa. 

Untuk sobat yang belum mengunduh Pokemon Unite, silakan bisa install langsung game ini gratis di Google Play Store buat Android dan App Store khusus pengguna iOS iPhone dengan genre MOBA terbaru. 

Tapi untuk versi seluler atau mobile memang agak berbeda ya dibanding dengan rilisan pada Nintendo Switch. Buat para player Pokemon Unite di HP tidak akan bisa satu server dengan mereka yang memakai perangkat Switch. Tapi Nintendo bilang ke depannya mungkin akan terjadi lintas platform

discord pokemon unite indonesia gabung

Fitur Lengkap Game Pokemon Genre MOBA

Hoshino Masaaki selaku produser The Pokemon Company menjelaskan secara rinci terkait fitur yang dihadirkan di game Pokemon Unite versi smartphone. Contohnya adalah kini user bisa menautkan akun di berbagai device atau perangkat. 

Ada yang namanya Unite Squad, sebuah format tim yang bisa menyatukan antar Trainer (Pemain) satu sama lain dan membentuk ikatan kerja sama buat memenangkan suatu pertarungan. 

Sobat gamers nanti bisa membuat regu atau squad baru, atau jika tidak ingin dibuat ribet ya tinggal bergabung saja dengan skuad yang sudah dibentuk oleh pemain lain. Tinggal ketik nama atau cari ID Squad lalu Apply. 

Sama seperti Mobile Legends misalnya, jika seorang pemain berada dalam sebuah tim skuad maka dia akan mendapatkan Tag. Contoh nama akun sobat adalah Jajang, lalu skuadnya AFK, maka jadinya AFK-Jajang. Tujuan dibuatnya ini menjelaskan agar pemain menemukan teman baru dengan minat serupa. 

Nah, ke depannya nanti bakal lebih seimbang lagi. Karena menurut developer akan ada satu mode baru yang memungkinkan statistik dan keseimbangan pemain/Trainer sama rata tanpa memandang item yang dimiliki. 

Cara Gabung Discord Pokemon Unite Indonesia

Keberadaan forum, grup Telegram, WhatsApp/WA, Facebook, dan Reddit bisa menjadi wadah diskusi antar pemain. Terlebih sekarang juga Discord Pokemon Unite Indonesia baru dibuat oleh salah seorang gamer profesional ternama dan streamer Facebook dan YouTube. Baca juga: Kode Redeem Pokemon Unite Terbaru.

Bagi sobat yang mau bergabung silakan menuju link tautan berikut: discord.com/invite/pokemonuid. Update: ternyata grupnya sementara dihapus oleh pembuat karena ada kesalahan teknis ia membuatnya di akun yang berbeda. Nanti yang baru bakal dikasih tahu. 

Tujuan membuat Discord Pokemon Unite ini diharapkan bisa menjadi wadah antar pemain khususnya di Indonesia yang ingin bertukar pikiran, diskusi soal game, berbagi pengalaman tips dan trik, hingga merekrut pemain buat join skuad mereka. 

Jadi segeralah gabung Discord Pokemon Unite Indonesia untuk mendapatkan panduan dan tips lengkap dari para pemain lain agar akun kalian berprogres lebih cepat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel