5 Game Mirip Idle Dynasty Android dan iOS Gratis

Inilah game yang mirip Idle Dynasty untuk Android iOS dan Windows PC. Sobat gamers yang suka bermain video game di smartphone kalian mungkin tidak asing dengan nama Idle Dynasty SSR Jendral. 

Game ini memiliki genre Strategy dan ternyata buatan developer asal Indonesia yakni Indofun Games. Kantor mereka berada di Jakarta Pusat, rilis Mei 2021, Idle Dynasty sudah diinstal lebih dari 500 ribu kali. 

game mirip idle dynasty

Mengadopsi tema kerajaan, pemain dapat mengatur strategi perang terbaik mereka dan menjadi penentu kemenangan. Grafik yang bagus juga jadi nilai unggul tersendiri untuk Idle Dynasty.

Daftar Game yang Mirip Idle Dynasty

Lantas apakah ada game mirip Idle Dynasty Android dan iOS? Simak untuk kalian yang menginginkan alternatif terbaik dari aplikasi game ini.

Dynasty Heroes Legend of SamKok

Pertama ada Dynasty Heroes: Legend of Samkok. Game ini bergenre taktikal RPG Mobile masih membawa suasana zaman kerajaan dahulu kala. Pemain harus merekrut dan melatih para hero semaksimal mungkin agar bisa diandalkam saat perang. 

Game mirip Idle Dynasty ini tersedia buat para user Android dan iOS (iPhone) karena memang berbasis smartphone/mobile. Ukurannya 1,4 GB telah dipasang lebih dari 1 juta kali di Play Store saja.

Astral Guardians Cyber Fantasy

Ini buatan Eyougame asal Singapura, game mirip Idle Dynasty untuk Android dan iOS berikutnya adalah Astral Guardians: Cyber Fantasy. Genrenya MMORPG dengan konsep Open-World Adventure atau petualangan dunia terbuka. 

Mayoritas waktu para pemainnya dihabiskan dalam sistem berbasis PvP, tapi bukan berarti tak ada PvE sama sekali ya. Berbeda dengan game kerajaan yang lain, Astral Guardians cenderung menggunakan karakter anime. 

Infinity Kingdom

Agak mirip Rise of Kingdoms, tapi memang Infinity Kingdom lebih condong ke Idle Dynasty. Membangun aliansi, merekrut anggota koalisi dan bertempur secara tim membutuhkan kekompakan yang kuat. 

Sobat bisa mengoleksi lebih dari 70 komandan atau hero yang tersedia. Dengan gaya kartun, game MMO Strategi ini dinilai sangat kuat unsur Pay To Win hingga para pemain mundur. Tapi layak kalian coba dulu. 

Dynasty Origins Pioneer

Berikutnya ada game Dynasty Origins: Pioneer. Tadinya baru pre registrasi tapi peminatnya lumayan banyak sehingga melihat tingginya antusias membuat pengembang game ini melanjutkan project mereka. 

Ini game mirip Idle Dynasty berikutnya ya teman-teman. Banyak hero yang didatangkan berdasarkan tokoh pahlawan era kerajaan negeri tirai bambu China seperti Lu Bu, Guan Yu, Diaochan, Cao Cao. 

Summoners Era Arena of Heroes

Jika sobat suka game yang santai tanpa memerlukan skil khusus untuk memenangkannya, maka Summoners Era: Arena of Heroes ini layak dipertimbangkan untuk diinstall ke HP kalian. 

Selain konsepnya yang agak disebut-sebut sebagai game mirip Idle Dynasty, game ini pun memiliki karakter kuat dalam gameplay pertarungan secara online melawan pemain sungguhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel