Gabung Discord Infinity Kingdom Indonesia, Ini Link Terbarunya

discord infinity kingdom indonesia

Sekarang sobat gamers sudah bisa masuk server Discord Infinity Kingdom Indonesia yang berisi pemain dari segala penjuru mata angin berbagai belahan pelosok tanah air. Setelah seminggu tanpa servernya, akhirnya dibuat yang baru dan langsung ramai. 

Discord adalah wadah terbaik buat berdiskusi antar pemain, fiturnya lengkap dan bermanfaat khususnya untuk mengatur strategi bersama-sama ketika main bareng atau mabar. Mengingat Infinity Kingdom merupakan game yang mengandalkan kerja sama tim. 

Kenapa demikian? Ya karena konsep gamenya memang mirip dengan Rise of Kingdoms yang saya mainkan selama hampir 3 tahun terakhir. Butuh aliansi, tidak ada istilah solo player untuk game RTS seperti ini.

Dalam update Infinity Kingdom Patch Notes 1.6 YOUZU menyebutkan kehadiran fitur baru, konten segar, penambahan bahasa dan mode game terbaru. Perubahan tampilan laporan pertempuran (Battle Reports) dan meningkatlan drop rate hadiah tertentu. 

Cara Gabung Discord Infinity Kingdom Indonesia

Dibuatnya Discord Infinity Kingdom Indonesia bermaksud agar sesama pemain asal +62 diharapkan bisa saling membantu satu sama lain. Karena seperti halnya RoK, dimana KD 1945 juara KvK berkali-kali. 

Mungkin saja banyak pemain dan aliansi Indonesia di Infinity Kingdom yang ingin berteman dengan sesama player dari NKRI. Selain karena komunikasi lebih mudah dimengerti tanpa harus memakai bahasa Inggris, zona waktu bermain pun sama persis. 

Inilah pentingnya time zone, atau zona waktu. Bahkan pemain dari Bangkok, Thailand dan Hanoi, Vietnam saja banyak yang gabung guild buatan orang Indonesia karena zona waktunya sama yakni GMT+7. 

Bagi sobat yang ingin bergabung dengan Discord Infinity Kingdom Indonesia boleh langsung menuju link undangan berikut: discord.com/invite/infinitykingdom atau discord.com/invite/infinitykingdomid. 

Saat ini total pemain aktif Infinity Kingdom harian yang online di Discord mencapai 3000 orang per hari. Mereka bertukar opini, diskusi mengenai game, berbagi pengalaman, share tips dan trik, serta yang paling penting yakni membuat drama. 

Sampai sekarang belum ada grup Telegram, WhatsApp, yang resmi. Jadi baru Discord Infinity Kingdom Indonesia saja dan Fanpage serta Group Facebook bikinan ofisial alias developer game ini.