Tips Queen Tamar Rise of Kingdoms: Talent Build Terbaik

Panduan bagaimana cara mendapatkan komandan Queen Tamar of Georgia di Rise of Kingdoms serta talent build terkuat dan pasangan / combo pair terbaik Ratu Tamar untuk perang. 

Setelah terakhir kita diberikan Bjorn Ironside, kini komandan Epic baru muncul kembali ke permukaan. Lilith meluncurkan Queen Tamar of Georgia alias Ratu Tamar dari Georgia, seorang commander perempuan dengan spesialisasi Gathering & Support. 

queen tamar of georgia rise of kingdoms

Kehadiran komandan Queen Tamar memang tidak diduga-duga, pasalnya berdasarkan rekam jejak Lilith hanya merilis komandan Epic sekitar enam bulan sekali saja dibanding Legendary Commander yang lebih sering. 

Namun demikian kita tetap apresiasi kedatangan Queen Tamar of Georgia. Karena dengan adanya Epic Commander terbaru di Rise of Kingdoms bakal membuat pilihan komandan lebih variatif lagi khususnya buat para F2P yang menjalani KvK Musim 1. 

Ya, rata-rata komandan Epic setelah dirilis itu berlaku untuk semua server kerajaan. Baik Kingdom tua atau yang paling muda baru terbentuk sekali pun sudah bisa menggunakan Queen Tamar ini. 

Lantas bagaimana cara mendapatkan Queen Tamar Rise of Kingdoms? Tidak jauh beda seperti saat Matilda dirilis dulu, opsinya ada tiga yakni: 

1. Event Anniversary Festival = Sebuah event edisi terbatas untuk merayakan hari jadi Rise of Kingdoms, login selama 7 hari berturut-turut dan selesaikan misi yang diperlukan untuk klaim Queen Tamar Sculpture dan bisa summon dia langsung.

2. Golden Key = Kunci Emas atau Gold Key memang berisikan juga semua komandan Epic yang sudah dirilis selain tentunya commander Legend dalam jumlah terbatas. Tidak terkecuali Queen Tamar of Georgia ini, dia bakal tersedia di Gold Key usai event Festival Ulang Tahun berakhir. 

3. Ekspedisi = Buka tab Campaign (Kampanye) yang ada di menu navigasi bar dalam game, lalu pilih Expedition (Ekspedisi). Kadang-kadang patung Queen Tamar of Georgia muncul dengan harga 1000 koin medali per patungnya. Cukup dapatkan dengan sepuluh Sculpture Ratu Tamar saja untuk summon. 

Tips Talent Queen Tamar Rise of Kingdoms Terkuat dan Terbaik

Queen Tamar of Georgia adalah komandan farming (Gathering Commander), namun dia punya skill Support yang mirip Joan of Arc. Jika sobat sudah bosan memiliki banyak komandan farmer di Rise of Kingdoms, maka bisa gunakan dia untuk Support saat war open field. 

Inilah talent Queen Tamar Rise of Kingdoms buat Gathering atau Farming RSS di map: 

talent queen tamar rok rise of kingdoms

Kombinasi Komandan Pasangan Queen Tamar RoK

Untuk combo pair Queen Tamar of Georgia Rise of Kingdoms ini kita tergantung mau dijadikan role apa posisinya. Kalau farming, maka bisa disandingkan dengan commander farmer lain seperti Matilda of Flanders, Cleopatra, Sarka, atau simak selebihnya pada artikel: Komandan Farming Terbaik

Sedangkan kalau sobat mau menjadikan Queen Tamar of Georgia ini untuk war di open field, bisa jadikan dia sebagai komandan kedua (Secondary Commander) bersama Aethelflaed atau Constantine I buat Buff dan Debuff. 

Semua Kingdom sudah bisa menikmati uniknya komandan Queen Tamar of Georgia Rise of Kingdoms, hanya saja kalau buat war Open Field cuma berlaku untuk KvK Musim 1 karena di musim-musim berikutnya bakal muncul komandan yang lebih bagus.