Semua Lagu Tema Rise of Kingdoms Rilis di Spotify

lagu rise of kingdoms soundtrack rok

Saya baru menyadari bahwa Lilith juga meluncurkan semua backsound, themesong, soundtrack atau lagu tema yang ada di Rise of Kingdoms pada edisi Anniversary Festival 2021 kali ini. 

Apabila sobat RoK yang suka bermain Rise of Kingdoms sering mendengar lantunan aransemen lagu dalam game, kalian sekarang bisa tahu semua judul atau nama lagunya. 

Bagi saya ini menarik sekali, karena selama ini Lilith belum pernah mengungkapkan kepada publik terkait beberapa themesong, terutama yang bersifat misterius. 

Karena menurut sang developer, sangat banyaknya permintaan pemain menyuruh mereka upload semua musik RoK. Ada setidaknya 2 judul yang jadi favorit saya pribadi. 

Lilith merilisnya dalam edisi RoK Anniversary "Ode to Valor", kalian bisa mengakses langsung di dalam game pada pojok kanan atas terdapat logo soundtrack Rise of Kingdom di samping kiri kalender Event dan sebelah kanan ikon bundle.

Kumpulan Judul Lagu Backsound Rise of Kingdoms

Dari unggahan di Spotify, lagu-lagu Rise of Kingdoms dibuat oleh berbagai musisi dari sejumlah negara. Untuk memperingati perayaan 3 tahun dirilisnya game RoK, sebagai salah satu game mobile tersukses dekade ini. 

Total ada 24 lagu themesong Rise of Kingdoms dalam berbagai kondisi yang bisa kalian putar dan dengarkan di Spotify secara gratis. 

Nama Soundtrack Rise of Kingdoms

Berikut merupakan semua nama atau judul lagu yang ada di Rise of Kingdoms: 

1. Lost Kingdom 
2. Night of The Lost Kingdom (Malam Hari di LK)
3. Wall of Iron (Kesukaan saya) 
4.  Savage Canyon (Saat di Barbarian Keep & Camp) 
5.  Lost Temple 
6. War Song of Olympia 
7. Champions of Olympia 
8. Battlefield of Olympia 
9. Christmas and New Year (favorit juga)
10. Christmas Miracle 
11. Spring in the Air 
12. Sunny Breeze
13. China Theme
14. Rome Theme (Peradaban Roma) 
15. Vikings Theme 
16. Britain 
17. Germany 
18. France 
19. Spain 
20. Japan Theme (Favorit banget) 
21. Korea 
22. Byzantium 
23. Ottoman Empire 
24. Arabia 

Untuk dua lagu di LK saat KvK, diciptakan oleh Qiao Xue. Sementara semua lagu peradaban (Civilizations Theme) dibuat oleh Christopher Tin. Sisanya dibikin sama Yiran Sun, Wang Xiang, Yujin Yan, dan Ming Yi. 

Bagaimana sobat? Themesong atau soundtrack lagu favorit kalian yang mana nih? Silakan langsung dengarkan saja di Spotify dengan mengetik "Rise of Kingdoms Anniversary Music Collection" album by Various Artists.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel