Komiyama Sara Graduate dari NGT48 Bukan Karena Skandal

skandal komiyama sara ngt48 graduate

Salah seorang anggota NGT48, Komiyama Sara graduate dari grup. Pengumuman kelulusan disampaikan langsung oleh yang bersangkutan dalam penampilan pertunjukan sebuah konser di Niigata. 

Meski demikian buat sobat wota yang merupakan penggemar NGT dan memiliki oshimen Sara Komiyama, kalian masih bisa membuat memori sama dia sampai akhir tahun tepatnya Desember 2021 mendatang. 

Karena kegiatan dan semua aktivitas Komiyama Sara terus berlanjut sampai waktu tersebut. Mengenai kelulusan yang diputuskannya, ia mengatakan impiannya sudah tercaoai serta ingin melanjutkan karir baru dalam hidupnya. 

"Mimpi saya sudah tergapai, jadi saya memutuskan untuk lulus dari NGT48 dan memulai hal baru." katanya, "Saya bakal terus melaksanakan tanggung jawab aktivitas sampai akhir jadwal kelulusannya nanti." tambah Komiyama Sara. 

Komiyama Sara merupakan anggota NGT48 generasi kedua yang melangsungkan debut pada Juni 2018, ia kemudian dipromosikam ke tim inti pada akhir 2020 silam. Karirnya lumayan tidak terlalu buruk, ia tak terlibat dalam skandal penyerangan terhadap Yamaguchi Maho atau Mahohon. 

Setahun usai debut, Sara lanjut menandatangani kontrak bersama agensi Flora yang ketika itu juga menaungi NGT48 sebelum diambil alih induk perusahaan pengganti AKS, Vernalossom. 

Gadis yang punya skil olahraga beladiri ini menyukai makanan ramen dan buah-buahan seperti melon, dia dikenal ramah terhadap staf serta anggota NGT48 lainnya & paling sering jadi yang pertama mengucapkan jika ada temannya berulang tahun.

Partisipasinya di single utama NGT48 Sherbet Pink, menjadi satu-satunya ia masuk senbatsu lagu utama grup. Sebelummya Komiyama Sara hanya muncul dalam coupling song seperti Kokai Bakkari, Kakato wo Narase, dan Kiraina no Kamo Shiernai. 

Untungnya, Komiyama Sara graduate bukan karena skandal. Karena dalam catatan riwayat kasus Mahohon, nama dia tidak terlibat dalam serangan yang ditujukan kepada mantan anggota NGT48 itu.