12+ Kode Redeem Koin Innovel Gratis Baca Novel di Akun

cara mendapatkan koin innovel gratis

Kumpulan kode tukar koin Innovel gratis dan cara mendapatkan coin untuk membaca novel dalam akun legal. Sobat yang suka baca cerita fiksi pada smartphone Android atau iOS mungkin tidak asing dengan platform bernama Innovel, sekarang lagi populer. 

Mengingat banyak rekomendasi novel di Innovel yang seru baik genre misteri, romantis, drama, petualangan, semua kisah menumpuk jadi satu membuat pengguna ingin beli koin Innovel pakai pulsa. 

Mengapa demikian? Innovel punya cerita yang akhirnya atau ending sulit ditebak. Bahkan ada saran dari teman saya buat membaca sejumlah novel yang di luar nalar. Sebagai pembaca pun menjadi ketagihan menikmati alur ceritanya novel serupa. 

Kita bakal berbagi tutorial dan trik cara mendapatkan koin Innovel gratis, terutama untuk para pelajar yang belum mau beli koin secara langsung dan berpikir bahwa bermodalkan kuota internet saja sebenarnya cukup. 

Ya, pengguna harus tahu cara dapat koin gratis di Innovel. Fungsi koin ini untuk membuka cerita yang terkunci (Locked), dengan membayar sejumlah koin nominal tertentu sobat bisa membuka (Unlock) novel yang dikunci. 

Redeem Kode Tukar Koin Innovel Gratis untuk Semua Akun

Sobat bisa membaca novel di Innovel sampai tamat tanpa harus khawatir mengeluarkan uang lebih banyak, karena beberapa kode redeem Koin Innovel Gratis ini bisa memotong harga atau diskon hingga lebih dari 50% dari harganya yang normal. 

Seperti yang disebutkan, bahwa baca novel gratis di Innovel tidak dikenakan biaya. Tapi beberapa penulis hanya memberikan versi Free Trial atau gratisan setengah cerita dan sisanya harus unlock untuk membaca sampai akhir. 

Inilah kode promo redeem potongan harga Koin Innovel Gratis buat sobat: 
  • Januari 2022 = (Coming Soon)
  • Desember 2021 = 92NDNWKWG
  • November 2021 = WM7BZIPQN
  • Oktober 2021 = PGZ71B9MBE
  • September 2021 = YW5AABVZC3 
  • Agustus 2021 = DFZ788KCT8M 
  • Juli 2021 = GZ55YT196H // FG27RKLWC9
  • Juni 2021 = VP4RF6W9KQ
  • Mei 2021 = KS1MN3GG5Y // HK55CQRV1W
  • April 2021 = FP83TR3BVZ
  • Maret 2021 = 9V77WRJ1KD
  • Februari 2021 = UG6NR4KV7H // VALENTINNOVEL
  • Januari 2021 = QM4WHZ5GB
Catatan: Kode buat redeem koin Innovel gratis di atas akan di-update secara berkala dan kadang ada kode penukaran yang sudah expired kembali aktif tanpa pemberitahuan resmi pihak Innovelnya. 
Untuk itu silakan simpan halaman artikel ini di bookmark, kami akan perbarui kalau ada kode yang aktif lagi atau kode tukar koin Innovel yang baru. Namun harus dicatat, tidak ada cara hack koin di Innovel unlimited, apalagi pakai alat generator semacamnya dan kalau diiming-imingi ke website atau aplikasi tertentu sebaiknya abaikan. 

Sekarang sobat bisa menikmati judul novel di Innovel yang berstatus premium untuk dibaca sepenuhnya sampai tamat tanpa harus berlangganan atau beli dengan membayar secara langsung. Tapi beberapa kode cuma untuk diskon saja dan harus tetap bayar ya sobat. 

Cara Beli Koin Innovel dengan Pulsa, OVO, Gopay, ShopeePay, DANA

Untuk cara mengunduh episode di Innovel Lite dan Premium, sobat bisa membeli koin Innobel via pulsa Indosat IM3 Ooredoo, Tri, XL, Axis, Telkomsel dan Smartfren. Selain itu kalian juga dapat menambahkan OVO, Go-Pay, ShopeePay, DOKU dan DANA buat metode pembayarannya yang berlaku selain Kartu Kredit & Bank Transfer saat ini. 

Langkah membeli koin innovel pakai pulsa sebagai berikut: Masuk ke Google Play Store (Android) atau App Store (iOS iPhone), buat pengguna realme, Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Advan, dan Infinix, tap foto profil di pojok kanan atas. Baca juga: Cara Mendapatkan iPhone 13 Pro Max Gratis via Giveaway.

Kemudian pilih Pembayaran dan Langganan, terus tap opsi Metode Pembayaran. Nah, di halaman tersebut kalian bisa memilih mau memakai metode Payment yang mana seperti yang telah disebutkan tadi, sesuaikan selera. Bisa juga dengan Google Play Card (GPC) Balance kalau tersedia. 

Khusus untuk GPC, ini hanya bisa dibeli baik secara online atau di minimarket Alfamart, Lawson & Indomaret. GPC bentuknya semacam voucher fisik isi ulang pulsa zaman dulu, nanti digosok dan keluar kode bisa langsung redeem. 

Sekali lagi kawan diingatkan agar tidak mudah tergiur godaan untuk cheat mendapatkan koin Innovel gratis secara instan yang mengharuskan kalian menginstal aplikasi spesifik yang belum tentu sobat dapatkan koinnya. 

Karena developer juga setiap bulannya memberikan judul novel premium gratis tanpa terkunci & bisa dinikmati semua pengguna Free atau VIP, sekian panduan untuk kode redeem Koin Innovel Gratis voucher promo buat baca novelnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel