20+ Kode Redeem Roblox Gratis dan Aktif Terbaru 2021

kode redeem roblox terbaru gift code

Saatnya kita berbagi kode redeem Roblox gratis terbaru untuk semua pemain pecinta game buatan Roblox Corporation, bisa sekali klaim item premium gratisan yang biasanya cuma bisa didapatkan dari top up bundle tertentu. 

Misi Roblox adalah menyatukan semua orang dari berbagai kalangan di seluruh dunia melalui sebuah game smartphone yang bisa dimainkan dimana saja dan kapan saja saling terkoneksi. 

Roblox memungkinkan siapa saja untuk berimajinasi, berkreasi, dan bersenang-senang dengan teman sobat saat kita semua menjelajahi pengalaman game 3D yang tak terlupakan dan imersif, semuanya dibangun oleh komunitas pengembang global.

Roblox sudah dinobatkan sebagai salah satu platform atau game online teratas untuk pengguna semua umur, berdasarkan data rata-rata kunjungan bulanan dan waktu yang dihabiskan. Popularitas mereka terbantu murni oleh komunitas solid dengan jutaan orang terdaftar secara resmi setiap bulannya. 

Kode Redeem Roblox Gratis yang Masih Aktif Terbaru

Beberapa gift code Roblox gratis ini ada yang masih aktif dan kedaluwarsa, wajar saja karena tidak semua kode redeem Roblox bisa berlaku selamanya. Ada pun masa durasi penukaran hadiah sejak kodenya dirilis ke publik bisa 3 hari, seminggua atau 2 mingguan. 

Catatan: Kami akan terus update kode redeem Roblox gratisan ini, termasuk kode voucher bulanan untuk diskon top up bundle spesifik dari developer langsung. Silakan simpan artikel ini di bookmark dan kembali cek secara berkala.

  • Oktober 2021 = (Coming Soon)
  • September 2021 = BoardWalk (1), Particle Wizard (2) 
  • Agustus 2021 = ThingsGoBoom, FXArtist 
  • Juli 2021 = WALMARTMEXEARS2021 
  • Juni 2021 = ROBLOXEDU2021, SUMMEROBLOX
  • Mei 2021 = RIHAPPYCAT2021
  • April 2021 = ROBLOXTIKTOK
  • Maret 2021 = GROWINGTOGETHER14 
  • Februari 2021 = SPIDERCOLA, VALENTINE21
  • Januari 2021 = ROBLOXNEWYEAR
  • Desember 2020 = TARGETFOX2020, XMASROBLOX20
  • November 2020 = THXGIVINGROBLOX
  • Oktober 2020 = TRUASIACAT2020
Sejumlah kode redeem Roblox yang pernah diluncurkan gratis walau Expired atau kedaluwarsa biasanya bakal aktif lagi sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan banyak pemain dan tidak diberitahu langsung sama developernya. Tenang saja, Kibezaka bakal terus perbarui postingan ini. 

Cara Klaim Kode Redeem Roblox

Silakan catat kode-kode tadi, coba satu per satu lalu ikuti langkah berikut untuk penukaran kodenya: 

1. Masuk ke roblox.com/promocodes. 

2. Sekarang login ke akun Roblox sobat.

3. Lalu pada kolom atau kotak kosong, isikan kode redeem Roblox yang masih aktif tadi. 

Namun yang harus dicatat adalah mustahil untuk dapat Robux gratis di Roblox. Satu-satunya cara untuk mendapatkan Robux adalah melalui beberapa metode berikut: 

Sobat bisa membeli Robux di aplikasi seluler, browser, dan Xbox One. Akun dengan status membership atau anggota resmi menerima Robux gratisan. Baca juga: Kode Redeem Genshin Impact untuk ribuan Primogems.

Akun dengan keanggotaan resmi bisa menjual baju, celana, akses tempat dan mendapatkan persentase dari keuntungan. Setiap pengguna dapat menjual tiket game Pass untuk Robux. 

Selain itu akun yang tidak berstatus anggota resmi akan mendapatkan persentase keuntungan yang lebih kecil daripada membership resmi. 

Tidak ada yang namanya Robux Generator. Jika seseorang, aplikasi, situs web, atau game mencoba mengiming-imingi sobat Robux gratis di Roblox, sebaiknya abaikan saja ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel