Daftar Server Minecraft Gratis Terbaik untuk Bermain

Halo sobat gamers, buat kalian yang lagi mencari server terbaik di game Minecraft maka simak saja artikelnya ini. Mungkin beberapa dari kalian masih kebingungan mengenai di server mana sebaiknya bermain Minecraft. 

Oleh karenanya kami sudah menyiapkan daftar server Minecraft paling recommended dan bisa dicoba semua pemain untuk main bareng dengan para gamers lain baik di Indonesia atau luar negeri.

sever minecraft gratis terbaik

Minecraft bukan hanya permainan; ini sebuah fenomena. Game ini telah memiliki jutaan pengikut aktif pada media sosial di seluruh dunia. 

Tentu saja, jika kehebohan Minecraft telah masuk ke dalam hidup sobat juga, cara terbaik untuk menjadi bagian dari mania Minecraft adalah bergabung dengan server gratis terbaik dan berbagi alam semesta Minecraft dengan orang lain. 

Tetapi cukup sering, pemula yang baru main Minecraft ragu-ragu untuk langsung menggunakan server berbayar, dan itulah sebabnya kami memiliki list atau daftar server Minecraft gratis terbaik yang akan membantu sobat memulai perjalanan karir di game Minecraft. 

Kumpulan Server Minecraft Gratis dan Terbaik


Inilah urutan server Minecraft terbaik serta gratisan, kami akan urutkan dari yang biasa digunakan oleh para gamers di tanah air terlebih dahulu. 

1. Aternos

Salah satu server terbaik untuk Minecraft. Ide di balik lahirnya Atenos, portal server yang sangat populer bagi pecinta Minecraft, adalah untuk menyediakan server gratis untuk pemain Minecraft. 

Sobat tidak akan dikenakan biaya sepeser pun untuk membuat server sendiri saat akan bermain Minecraft. Ini juga tercermin dalam moto perusahaan, yang menyatakan, “Server Minecraft – Gratis – Selamanya.” 

Aternos cocok untuk pemula yang baru memulai perjalanan Minecraft mereka dan buat pemain berpengalaman yang ingin menjelajahi game lebih jauh & mendalam. 

Bagian terbaik dari Aternos adalah memungkinkan penyesuaian, kustomisasi sesuai dengan kebutuhan administrator. Selain itu, ada protokol keamanan yang ketat untuk mencegah akses tidak sah ke dalam server. 

Kelebihan dan Keuntungan Aternos Minecraft:
  • - Saat ini Aternos menyembunyikan angka pasti tentang berapa penyimpanan dan RAM yang diberikan, sobat tentu punya prosesor 2-core untuk kelancaran permainan. 
  • Sebagai fitur tambahan, Aternos menyertakan DDOS Protection, Backup Otomatis, Mod & Plugin gratis, Kustomisasi. 
  • Kalian dapat bekerja sama dengan maksimal 12 pemain Minecraft lainnya untuk meningkatkan pengalaman bermain. 
  • Untuk menjaga seluruh pengaturan dan platform mereka berjalan dengan sempurna, Aternos didukung oleh tim dukungan (Support Team) yang sangat baik, soal responsivitas lumayan cepat dalam menyelesaikan masalah apa pun jika muncul. 
2. Minehut

Minehut terkenal dengan kecepatan dan layanannya yang berkualitas – tidak heran mengapa server ini menjadi pilihan populer untuk server Minecraft gratis. 

Dengan Minehut, sobat sudah mendapatkan pengaturan dan aktivasi server instan tanpa antrian lagi. Jika kalian mencari server Minecraft gratis yang cepat, punya banyak fitur, dan menyediakan aktivasi instan, Minehut layak untuk dicoba. 

Keunggulan Minehut Server Minecraft Gratis
  • - Angka-angka ini tidak resmi, tetapi sobat tentu akan mendapatkan RAM 1GB standar dan ruang penyimpanan 5 GB.
  • Dua server yang sepenuhnya gratis bagi kalian menikmati Minecraft sepenuhnya.
  • Kekuatan tim dengan maksimal 500 pemain, yang dapat bergabung dalam game tanpa masalah apa pun. Jadi basis besar pemain untuk memulai kerja sama tim.
Kesimpulan

Kami tentu berharap salah satu server gratis yang tercantum di sini akan melayani kebutuhan sobat dan membantu kalian mengenal dunia Minecraft yang sangat mendalam dan lebih menarik. 

Meskipun server gratis pastinya memiliki keterbatasan saat membuka kunci semua fitur Minecraft sepenuhnya, sobat masih akan mendapatkan sumber daya yang cukup untuk menjelajahi alam semesta Minecraft dengan sangat mudah. Baca juga: Cara Install Powercord Discord.

Ketika sobat pada akhirnya memperoleh pencapaian tingkat keahlian tertentu dan ingin naik level dengan pemain yang lebih berpengalaman, kalian dapat mengambil keputusan beralih ke server berbayar dengan fungsionalitas yang lebih baik dan lebih banyak fitur seperti Server Pro dan ServeroMat.

Nah, itu saja yang kami dapat sampaikam di sini untuk sobat dengan daftar server gratis Minecraft terbaik untuk Minecraft. Kami harap sobat suka bermain di server yang sudah disebutkan tadi. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel