Kolaborasi Mobile Legends x Transformers Event Skin Gratis

mlbb transformers mobile legends

Moonton telah mengumumkan event spesial yang akan datang bekerja sama dengan franchise Transformers. Pengumuman tentang acara tersebut dilakukan melalui akun Twitter resmi mereka beberapa jam yang lalu. 

Event spesial ini telah dirumorkan sejak lama, seperti yang dilaporkan oleh para pembocor data terkenal seperti Kazuki Official. Kolaborasi Mobile Legends x Transformers dibuat untuk menampilkan berbagai skin konsep untuk kemewahan dalam game yang agak berbeda. 

Termasuk berbagai skin bertema Transformers seperti Johnson “Optimus Prime” dan X-Borg “Megatron”. Tweet itu juga menyebutkan trailer sinematik resmi yang akan dirilis pada 14 Agustus yang selanjutnya akan mengungkapkan semua detail dari event khusus tersebut. 

Detail Kolaborasi Mobile Legends dan Transformers

Dari poster tampilan pertama dan tweet resmi oleh developer Moonton, kami dapat mengkonfirmasi sebagian keberadaan salah satu skin yang bakal rilis, yaitu Johnson "Optimus Prime". 

Selain skin Johnson Optimus Prime, kita juga bisa melihat Bumblebee (Kumbang) menampilkan Johnson, jadi kita juga bisa mengharapkan semacam konsep skin berbasis kumbang untuk Johnson atau hero Mobile Legends lainnya. 

Untuk event waktu terbatas khusus dapat disebut "Linkage Opening" karena berbagai kebocoran mengenai acara tersebut. Namun, detail lebih lanjut akan dirilis setelah trailer dirilis pada 14 Agustus. 

Jadwal Rilis Skin MLBB x Transformers 

Tanggal rilis resmi untuk acara MLBB x Transformer belum dikonfirmasi. Namun menurut berbagai bocoran yang beredar, event tersebut mungkin akan dirilis sekitar tanggal 24 Agustus di seluruh server game secara publik. 

Hingga saat ini, pemain dapat menikmati event Star Wars yang sangat diminati di dalam game. Event saat ini menampilkan skin untuk dua hero MLBB – Cyclops sebagai Master Yoda dan Argus sebagai Darth Vader. Skin dapat dibeli melalui undian khusus event “Force Awakens”. 

Dengan adanya event ini membuat pemain makin semangat push rank Mobile Legends hingga mencapai level tertinggi, apalagi mendapatkan skin spesial buat hero kesayangan mereka. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel