Kasus Hidaritomo Ayaka AKB48 di SHOWROOM Tuai Perhatian

hidaritomo ayaka akb48 graduation concert

Salah seorang member dari grup musik AKB48, Hidaritomo Ayaka belakangan ini lagi jadi perbincangan hangat ya sobat wota. Hal itu karena perilakunya di platform siaran langsung SHOWROOM Live beberapa hari lalu. 

Ayaka Hidaritomo merupakan member AKB48 Team 8 yang memulai debut pada April 2014 sebagai perwakilan Prefektur Yamanashi. Ia kini berstatus kennin, atau rangkap jabatan dengan Team K sejak Desember 2017. 

Bisa dibilang Hidaritomo Ayaka termasuk member yang sering & rajin berinteraksi dengan para penggemarnya di platform SHOWROOM Live. Sayangnya, kemarin ada sedikit insiden yang tidak dapat ditolerir. 

Hidaaya yang muncul siaran di malam hari itu tiba-tiba mengenakan pakaian yang terlalu minim & tidak seperti biasanya. Ia juga mulai menari tarian koreografi beberapa lagu AKB48 yang pernah dibawakannya. 

Salah satu adegan menampilkan celana bagian dalam Hidaritomo Ayaka berulang kali, segmen ini penontonnya mendadak naik signifikan sampai 10 kali lipat. Entah apa tujuan Hidaaya, yang jelas pihak SHOWROOM menghentikan siarannya & mendeteksi adanya ketidakberesan. 

Kabar heboh dari Hidaritomo Ayaka ini akan kita rangkum bersama dengan informasi K-Pop & J-Pop dalam sepekan terakhir di rubrik Sekilas Info "News Flash": 

1.  Bae Suzy bakal memimpin pemeran utama drama "Second Anna" sebuah series terbaru buatan Coupang Play. Syuting mulai dilakukan pada Agustus mendatang. K-Drama ini bercerita tentang seorang wanita bernama Anna yang mencoba menjalani kehidupan orang lain.

2. Dalam solo gravure photobook Matsumura Sayuri Nogizaka46 yang judulnya "Tsugi, Itsu Aeru?" terdapat Easter Egg di dalamnya. Termasuk foto Sayuringo bersama mantan member Nogizaka generasi pertama, Shiraishi Mai.

3. Girlgroup TWICE baru saja membuat rekor. Mereka dinobatkan sebagai grup K-Pop pertatam yang bertahan di Billboard Top 100 dengan single EP. Sebelumnya rekor terlama dipegang oleh Girls Generation SNSD. 

4. HKT48 umumkan membernya bernama Tanaka Miku bakal meluncurkan Solo Gravure Photobook bulan September nanti bertepatan dengan ulang tahun Mikurin ke-20. Lokasi syuting pengambilan gambar dilakukan di Prefektur Kumamoto, isi konten gravure mizugi menjawab rasa penasaran fans. 

5. Hirai Momo TWICE dan Kim Heechul Super Junior resmi mengakhiri hubungan asmara mereka berdua karena kesibukan masing-masing, agensi konfirmasi kabar tersebut. ONCE banyak yang merayakan berita ini karena Momo disebut tidak cocok pacaran dengan Heechul yang terlalu tua. 

6. AKB48 Nemousu TV Season 37 dan STU48 Imousu TV Season 11 segera mulai ditayangkan pada 8 & 22 Juli 2021. Dua acara varietas yang dibintangi oleh member dari masing-masing grup, dipimpin Host komedian terkenal di Jepang. 

7. Aktris Park Hye Eun dicopot dari perannya sebagai pemeran utama di drama tvN "Return", alasan produser mencopot posisinya ialah karena kemampuan akting dia kurang sesuai harapan sutradara. Saat ini proses syuting drama tersebut dihentikan sementara untuk mencari penggantinya.

8. Salah satu member GNZ48, Chen Ke, membuat postingan kontroversial di Weibo. Ia menghujat manajemen sendiri sebagai "kumpulan orang malas & tidak profesional", hal itu akibat acara perayaan ulang tahun yang sedianya digelar 12 Juni, mundur ke 17 Juli, & kini terancam diundur kembali hingga waktu yang tak ditentukan. Unggahannya dihapus, tuai komentar penggemar. 

9. NCT Dream sukses torehkan rekornya, mereka berhasil menjual lebih dari 2 juta kopi regular album "Hot Sauce" dan 1,2 juta eksamplar album berjudul "Hello Future" sebagaimana data dan statistik yang dilansir dari Naver. 

10. Mantan anggota AKB48, Kobayashi Kana menikah dengan pacar yang baru meminangnya bulan lalu. Suami dia merupakan investor tajir yang memiliki mayoritas saham beberapa perusahaan besar, Private Jet & properti mewah di Jepang. Asistennya juga konfirmasi kabar Kobayashi Kana hamil, usia kandungan sudah 3 bulan dan yang bersangkutan akan hiatus dari dunia hiburan. 

11. Starbucks Thailand bekerja sama dengan BLACKPINK. Girlband yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose tersebut melakukan kolaborasi dalam hal penjualan merchandise, souvenir, yang hanya bisa dibeli di negeri Gajah Putih itu. 

12. AKB48 meminta maaf atas kejadian yang dialami Hidaritomo Ayaka, staf juga memastikan hal serupa tak akan terulang kembali. Hingga kini Hidaaya masih dalam investigasi mengenai tujuannya melakukan itu di SHOWROOM. 

Dugaan sementara adanya orang bersama Hidaritomo Ayaka di ruangan kamarnya saat dia melakukan siaran langsung. Itu juga diperkuat oleh bukti video rekaman dari fans yang beredar di forum. 

Meski demikian Hidaritomo Ayaka belum terbukti bersalah, sehingga manajemen AKB48 dalam hal ini Vernalossom tak bisa memberikannya hukuman meski pihak SHOWROOM menilai adanya pelanggaran dalam proses penyiaran.