Skip to main content

Matsumura Sayuri Graduate dari Nogizaka46 Jadi Sorotan

matsumura sayuri graduation nogizaka46

Ada kabar kurang bagus buat kalian sobat wota Sakamichi Series, pasalnya salah satu anggota grup itu yakni Matsumura Sayuri graduate dari Nogizaka46. Hal itu disampaikan langsung oleh wanita yang akrab disapa Mattsun dan Sayuringo melalui Nico Nico Live Program "Nama no Idol ga Suki" semalam. 

Sayuri Matsumura mengatakan bahwa single ke-27 Nogizaka46 nanti merupakan yang terakhir bagi dirinya berpartisipasi untuk grup. Belum diketahui detail, susunan senbatsu, judul dan tracklist lagu tersebut. Tapi rumornya Sayuringo bakal terpilih jadi center. 

Melalui blog pribadinya Matsumura Sayuri menuliskan pesan perpisahan kepada penggemar Nogizaka serta mengucapkan terima kasih atas dukungan yang mereka berikan selama hampir satu dekade berkarir. 

Seperti diketahui Matsumura Sayuri adalah member generasi pertama di Nogizaka46 yang memulai debutnya pada Juni 2011. Perempuan yang hobi nonton dan menyukai anime itu sempat viral di media sosial berkat skandal yang diduga selingkuh sama pria sudah beristri. 

"Buat semua yang sudah mendukung saya, Matsumura Sayuri disini. Pada single ke 27 nanti saya akan lulus dari Nogizaka46. Memasuki tahun ke-10, saya ingin memulai karir baru. Terima kasih sudah selalu dukung saya sampai sekarang." tulis Sayuringo. 

"Keluar dari Nogizaka46 rasanya bakal kesepian buat saya dan secara bersamaan menakutkan membayangkan diri saya yang tidak akan jadi member lagi. Tapi semua sudah dipertimbangkan secara matang." lanjutnya. 

"Dalam situasi yang sulit bertemu orang lain secara langsung, saya sempat bimbang apakah mengumumkan kelulusan atau tidak. Namun hari ke hari saya menemukan titik terang buat melanjutkan masa depan." ucapnya. 

Tetapi kabar baiknya jika Matsumura Sayuri adalah oshimen sobat, maka tidak perlu khawatir karena dia menambahkan masih mau berkarir di industri hiburan alias tidak pensiun dini dari dunia entertainment. 

"Saya belum memutuskan ke depannya seperti apa, tapi yang pasti akan bertahan di entertainment. Jadwal Sayuringo Gundan Special Live sudah ditentukan. Walau tidak banyak waktu tersisa di Nogizaka46, tapi saya akan menikmati segalanya dan bekerja keras untuk membuat memori indah." tutup Sayuri Matsumura. 

Pengumumannya buat lulus tentu mengejutkan sejumlah pihak. Tidak sedikit yang mengira Sayuri Matsumura sudah grad mengingat sejak skandalnya terungkap beberapa tahun silam ia tidak lagi populer dibanding personel Nogizaka46 lain, termasuk kalah saing dengan juniornya. 

Sebelum Matsumura Sayuri graduate dari Nogizaka46 ia pernah merilis satu photobook solo gravure pada 2017 silam. Sayuringo juga sempat tampil di berbagi film seperti Asahinagu, Kakegurui drama Hatsumori Bemars, dan Variety Show Ramen Walker TV 2.