Skip to main content

Jang Wonyoung Berpacaran dengan Pria Biasa?

pacar jang wonyoung menikah

Kabar datang dari mantan anggota grup musik IZ*ONE yang diduga sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pria non-selebriti dari kalangan pengusaha muda. 

Gadis yang menempati peringkat pertama dalam program survival Mnet Produce 48 tersebut sebelumnya tidak pernah dirumorkan memiliki pacar. Berikut sekilas News Flash K-Pop dan J-Pop selengkapnya minggu ini. 

1. Idol group SKE48 bersiap merilis single ke-28 mereka berjudul "Anokoro no Kimi wo Mitsuketa" pada September 2021 mendatang. Rencananya single tersebut terdapat 7 Tipe CD antara lain: Limited Edition Type A, B, C, Regular Edition Type A/B/C, dan Theater Edition. 

2. Single ke-6 NGT48 judul "Awesome" berhasil terjual sebanyak 73.010 kopi menurut data Oricon Weekly Chart, sementara versi Billboard Japan mencatatkan penjualan sebanyak 135.628 eksamplar. Ini membuatnya lebih tinggi dibanding single mereka sebelumnya "Sherbet Pink".

3. Penggemar Oshima Ryoka menilai adegan idolanya dalam drama terbaru yang dibintangi olehnya terlalu terbuka dan berlebihan. Mereka pun melontarkan kritik pedas yang membuat Ryoka Oshima menonaktifkan komentar media sosialnya. 

4. Manajemen Starship Entertainment akan berdiskusi dengan Jang Wonyung, sebelumnya gadis berusia 16 tahun itu dikabarkan memiliki seorang pacar berusia 25 tahunan yang bukan dari kalangan selebritas. 

5. Mantan member AKB48, Sato Sumire mengumumkan dirinya baru saja melahirkan anak pertama dengan jenis kelamin perempuan. Suuchan nikah dengan Aitaka Ryo usai graduate pada 2017 silam. Selamat atas bayi pertamanya!

6. Konser kelulusan Matsumura Sayuri Nogizaka46 sukses diselenggarakan selama dua hari, Sayuringo sudah memutuskan untuk lulus & menjalani solo karir setelah keluar grup. 

7. Mantan bintang IZONE, Miyawaki Sakura resmi ditunjuk buat jadi Asian Brand Ambassador produk kosmetik global FlowerKnows. Sakura juga baru saja menyelesaikan Graduation Concert bersmaa member HKT48. 

8. Sakurazaka46 diundang untuk tampil di sebuah acara bernama Rock in Japan Festival 2021 yang digelar Agustus 2021. Mereka akan tampil bareng RADWIMPS, Kana-Boon, Wanima, Super Breaver, Cocco, The HIATUS, Sumika, BiSH, dan beberapa musisi lain. 

9. Sub-unit NGT48, CloudyCloudy meluncurkan MV untuk lagu "Hakkiri Itte Hoshii". Murayama Yuiri, Hongo Yuzuha, Shiroma Miru, dan Jonishi Rei jadi model gravure terpampang di sampul majalah BUBKA edisi Juli. 

10. Personel NMB48 generasi kelima, Nakagawa Mion debut gravure buat majalah Weekly Playboy. Gadis kelahiran Osaka tersebut memulai karirnya di 48 Family sebagai Kenkyuusei/Trainee di grup. 

11. Member BNK48 dan CGM48 menguasai kejuaraaan AKB48 Group Asia Festival TikTok Competition dalam kategori Dance (Jennis), Singing (Pun), Cooking (Aom), Fashion (Tarwaan) dan Vlog (Cherprang). 

12. Maeda Atsuko dan Yasushi Akimoto bongkar awal mula dibentuknya aturan anti cinta, dalam sebuah wawancara di majalah dan televisi. Simak selengkapnya pada artikel: Asal Usul Golden Rules JKT48 dan AKB48.

Sekian dulu sekilas info edisi pekan ini, banyak berita bahagia ya. Ada yang baru punya anak, memiliki kekasih, sampai jadwal penampilan grup Jepang & Korsel.

Lantas bagaimana tanggapan sobat sekalian mengetahui Jang Wonyoung punya pacar? Mari kita ucapkan selamat kepada dia lewat akun Instagram, semoga langgeng dan lancar selalu hubungan romantisnya.