Cara Meningkatkan Level Komandan Rise of Kingdoms dengan Cepat

cara menambah star level komandan rok

Menambah level Commander di Rise of Kingdoms memang membutuhkan waktu yang lama, tetapi cara yang diterapkan juga tidak terlalu sulit. Mengapa kalian harus secepatnya meningkatkan level komandan?

Pada dasarnya semakin tinggi level komandan maka akan menambah peluang terbukanya skil dan talent tree (build) yang baru. Sehingga semakin memperkuat pasukan secara keseluruhan juga di pertempuran.

Walau pada gameplay kita akan banyak menghabiskan waktu untuk farming SDA / Resources dan membangun kota, tetapi poin utama di game RoK itu komandan / Commander buat berperang, baik lawan Barbarians atau pemain lawan.

Ada banyak cara menambah level komandan Rise of Kingdoms. Seperti yang termudah menggunakan EXP Tome of Knowledge, mengalahkan Barbarians, Rally Fort sesering mungkin, sampai kalahkan Guardians di Sanctum atau Altar.

Berikut tips meningkatkan level komandan di Rise of Kingdoms terbaru untuk menambah XP:

1. Aktiflah dalam bermain.

2. Hancurkan Barbarian Fort tiap hari. Berapa pun level Fort silakan mulai Rally yang banyak. Kumpulkan Tome of Knowledge.

3. Kalahkan Barbarians dengan summon di sekitar kota kalian, makin tinggi level Barbarian yang dikalahkan maka makin banyak EXP yang diperoleh.

4. Cek Sanctum dan Altars karena tiap hari Guardian penjaganya akan muncul, kalahkan semua bakal menambah banyak XP.

5. Tingkatkan level VIP untuk memperoleh banyak Action Poin (AP) dan Buku Tome of Knowledge. Nah, AP ini dibutuhkan buat melawan Barbarians.

6. Bergabung dengan aliansi yang aktif. Tekan tombol "Help" sesering mungkin untuk dapat Silver Coin dan ditukarkan dengan Tome of Knowledge.

7. Selesaikan event yang sedang berlangsung, terutama yang mengandung peperangan melawan Barbarians.

Sebenarnya meningkatkan level komandan di RoK amat bergantung pada rewards yang kalian inginkan. Tetapi secara keseluruhan, reload AP itu penting banget.

Nah, saya pribadi hampir tiap hari menyempatkan diri untuk melawan Guardian di sekitar situs suci terdekat. Ini salah satu cara paling ampuh dan gampang, tanpa membutuhkan Action Point.

Kita tinggal menuju Sanctum, Altar, Shrine, Lost Temple, Crusade Camp, Hieron, Sanctuary, Ziggurat, yang terdekat di aliansi kita, cek apakah sudah muncul Guardians, ajak teman-teman di aliansi buat dapat EXP bareng atau lakukan sendiri dengan pasukan yang cukup.

Satu guardians itu di Sanctum biasanya kalau dikalahkan akan mendapatkan 2500 EXP untuk tiap Commander. Sedangkan di Altar bisa mencapai 4000 XP per guardian. Dalam 1 situs suci seperti Sanctum atau Altar terdapat 5 sampai 10 Guardians. Sangat menggiurkan sekali.

Selain itu kami pun sering menggelar Rally melawan Barbarian Fort level 5, selain hadiahnya yang lumayan keren juga kita bakal dapat Book of Covenant, item langka ini berfungsi buat upgrade level Castle.

Sekian dulu panduan cara meningkatkan level komandan di Rise of Kingdoms, jangan lupa ambil Rune sebelum melawan Guardians buat menambah EXP commander lumayan 5%, tingkatkan juga skil komandan kalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel