Chord Kunci Gitar JKT48 Darashinai Asihikata Lirik Lagu Terbaru

darashinai aishikata jkt48


Berikut kami sampaikan chord gitar Cara Ceroboh untuk Mencinta JKT48 "Darashinai Aishikata" beserta lirik lagu yang sudah disusun dengan kunci gitarnya versi bahasa Indonesia. 

Sobat wota sudah menonton video pengumuman tentang struktur dan kegiatan JKT48? Beberapa rencana grup asal Jakarta ini ke depannya telah diumumkan melalui siaran Live Streaming di channel YouTube resmi. 

Selain menghapus sistem tiga tim dan Academy, ada perilisan single terbaru JKT48 berjudul Darashinai Aishikata atau jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia menjadi "Cara Ceroboh untuk Mencinta" 

Bagi kalian yang suka bermain gitar dan cover lagu JKT48, ini kita sudah susun chord gitar Darashinai Aishikata / Cara Ceroboh untuk Mencinta - JKT48 sebagai berikut. 

--- UPDATE: Setelah mendapatkan feedback, ternyata memang ada susunan lirik lagu Cara Ceroboh untuk Mencinta JKT48 yang penempatannya tidak sesuai dengan kunci gitar. Oleh karenanya sementara kami tarik, dan akan diperbarui nanti. Terima kasih. --- 

Lagu yang aransemen buatan Furukawa Takahiro ini merupakan coupling song dari single ke-49 AKB48, "#SukiNanda". Darashinai Aishikata dibawakan oleh member Undergirls saja, bukan senbatsu. 

Di AKB48, Mukaichi Mion menjadi center lagu ini. Dengan senbatsunya member unggulan 48 Group antara lain Minegishi Minami, Kato Rena, Sutou Ririka, Ota Yuuri, Tanaka Miku, Nakai Rika, Kojima Mako hingga Moriyasu Madoka. 

Dalam ajang AKB48 Request Hour 2018, lagu Darashinai Aishikata menempati peringkat ke-23. Apakah sobat menyukai versi JKT48 yaitu Cara Ceroboh untuk Mencinta? Simak: JKT48 Request Hour 2021.

Makna lagu Darashinai Aishikata ini menurut Yasushi Akimoto adalah bercerita tentang seorang gadis yang jatuh cinta kepada seorang pria, namun sang lelaki selalu menghindar. 

Selain itu diumumkan juga 33 member yang bakal beraktivitas sebagai JKT48, tanpa dibagi menjadi tim. Artinya, Team J / Team KIII / Team T dan Academy bakal dibubarkan. 

Tiga setlist theater lawas akan kembali dibawakan yaitu Seishun Girls (Gadis-gadis Remaja), Renai Kinshi Jourei (Aturan Anti Cinta), dan Seifuku no Me (Tunas di Balik Seragam). 

Bagi sobat wota yang belum berkesempatan menyaksikan RKJ dan Seishun Girls sebaiknya ditonton, karena dulu zaman generasi dua dan gen 1 lumayan menarik lagu-lagunya. 

Sebagai upaya mendukung para member dan oshimen kalian, karena pada dasarnya hampir semua 48 Family Group mengalami hal serupa. Tidak terkecuali MNL48. 

Banyak yang menyayangkan bubarnya Tim T karena team ini baru dilakukan penyegaran saat reshuffle beberapa waktu lalu dengan susunan member baru, entah sudah berapa kali Team T dibubarkan sejak dibentuk. 

Sekian dulu pembahasan tentang chord gitar Cara Ceroboh untuk Mencinta lirik lagu JKT48 Darashinai Aishikata yang jadi single terbaru grup ke depannya.