Penjelasan KvK di Rise of Kingdoms dan Jadwal Kapan Tanding

jadwal kapan kvk rise of kingdoms

Selamat datang bagi para sobat gamers Android dan iOS yang sedang bermain game kesayangan kita semua Rise of Kingdoms, ini merupakan gim terbaik dalam dekade terakhir setelah Clash of Clans punah.

Pada RoK terdapat istilah bernama KvK atau Kingdoms vs Kingdoms, sebuah event yang sangat dinantikan semua pemain untuk mengadu seberapa kuat kerajaan suatu server dengan yang lainnya memperebutkan posisi terbaik di The Great of Zigurat.

KvK adalah singkatan dari Kingdom vs Kingdom dalam game Rise of Kingdoms yang merupakan lanjutan dari prekuel Lost Temple dan disebut sebagai event paling besar di game RoK sejauh ini.

Kapan KvK di RoK berlangsung? Biasanya terjadi setiap dua atau tiga bulan, kemarin saya telah mengikuti KvK Season 3 yang berlangsung sangat ramai dan heboh.

Kalau selama ini kalian hanya bermain melawan Alliance lain di suatu Kingdom, dalam event KvK seluruh aliansi di satu Kingdom akan bergabung melawan musuh atau pemain lainnya di server berbeda.

Tapi selain akan mendapatkan musuh baru, di KvK juga kita berpeluang untuk mencari kawan terbaru. Caranya? Pakai sistem Diplomasi, Raja atau King setiap Kingdom harus berkomunikasi dengan tim lain buat dijadikan sekutu atau Ally.

Siapa pun yang menjadi King, haruslah berhati-hati serta teliti dalam memilih Team dari Kingdom lain untuk dijadikan teman baru. Karena pada musim sebelumnya terjadi banyak pengkhianatan yang sulit dihindari.

Baca juga: Strategi Menang KvK Rise of Kingdoms.

Bagi pemain Gratisan seperti saya (F2P / Free to Play), KvK adalah event yang sangat baik buat meningkatkan jumlah Power akun kita. Selain itu bisa juga mengumpulkan koin aliansi (Silver Coin) agar tersedia membeli Paspor migrasi antar Kingdom pula.

Tips dari saya adalah, ketika KvK berlangsung usahakan City / Kota kalian berada di zona atau teritorial aliansi, karena yang di dalam zona itu tidak dapat diserang oleh musuh.

Jadwal KvK juga ditentukan berdasarkan seberapa lama Kingdom telah terbentuk. Biasanya Kingdom yang sudah lawas akan menggelar KvK lebih dulu, Lilith sebagai developer juga tidak dapat memastikan namun sepengamatan saya tiap dua-tiga bulan sekali.

Tahap awal akan dimulai oleh penyerangan terhadap Barbarians level 26 bernama Marauders juga dimanfaatkan sebagai bagian dari penghabisan Action Point pengguna.

Apabila berhasil memenangkan pertarungan di ajang KvK, setiap pemain dari pihak pemenang berhak mendapatkan hadiah yang lumayan menggiurkan.

Hadiahnya paling tinggi di dalam KvK RoK cuma bisa didapatkan apabila kalian telah berhasil kumpulkan 200,000 Honor Points. Itulah target yang wajib dicapai selama event berlangsung.

Jadi selagi belum terjadi event KvK yang melibatkan Kingdom kalian, sebaiknya rajin mengumpulkan Power, meningkatkan level City Hall, menambah Commanders Power sampai menambahkan jumlah pasukan atau Troops di Rise of Kingdoms.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel