--> Skip to main content

Cara Mengetahui Pemain Offline atau Online di Rise of Kingdoms

mengetahui pemain offline online rise of kingdoms

Sobat harus mengetahui dan cek apakah pemain sedang online atau offline Rise of Kingdoms Lost Crusade. Salah satu strategi sebelum menyerang City Hall lawan adalah kita mesti memahami target lagi main game/login atau tidak.

Karena ada beberapa keuntungan saat pemain musuh sedang offline, seperti kita bisa Scout dulu untuk mengetahui resources apa saja yang mungkin kita dapatkan dan siapa saja commander yang menjaga Wall mereka.

Selain itu kelebihan kalau lawan lagi offline adalah sobat bisa menyerang CH tanpa perlawanan, dan ini akan menguntungkan dari segi pertarungan. Karena bakal sia-sia kalau lagi di tengah penyerangan tapi tiba-tiba item City Shield musuh diaktifkan.

Lalu apakah ada cara mengetahui pemain online dan offline di Rise of Kingdoms? Beberapa tips berikut mungkin bisa sobat jadikan referensi saat bermain game.

1. Masuk ke dalam game Rise of Kingdoms.

2. Kemudian ketik username nama akun pemain yang ingin diketahui sedang offline atau online.

3. Setelah itu simpan juga lokasi penanda berupa angka (opsional, tidak terlalu penting).

4. Buka halaman profil pemain yang bersangkutan terlebih dahulu.

5. Cek pada foto profilnya, apakah bersinar kedap-kedip.

6. Jika bersinar warna kuning berarti pemain itu sedang bermain atau lagi online.

Sebenarnya ada langkah alternatif yakni sobat cukup kirim chat apa saja ke akun yang dimaksud, jika ia membalasnya kurang dari lima menit itu artinya player tersebut lagi online.

Memang ada banyak faktor mengapa kita ingin mengetahui pemain online/offline Rise of Kingdoms seperti kalau mau farming mencari resources tidak diserang, juga berguna buat pemimpin aliansi untuk tahu membernya pada main atau tidak.

Sekian dulu tutorial cara mengetahui pemain sedang online atau offline di game Rise of Kingdoms baik pengguna smartphone Android atau iOS iPhone versi terbaru.