--> Skip to main content

Cara Menambah Kapasitas Troops di Rise of Kingdoms

rise of kingdoms menambah troops baru

Memperbanyak kapasitas prajurit atau Troops merupakan sebuah keuntungan, semakin banyak troops yang bisa dibawa oleh Commander maka makin memudahkan tugas yang ia emban di Rise of Kingdoms Lost Crusade.

Misalnya, jika kita mau menyerang Troops lawan, maka dibutuhkan banyak sekali prajurit andal. Logikanya di game ini makin menumpuk jumlah Troops semakin besar kesempatan memenangkan pertempuran.

Begitu juga dengan tugas lain seperti membangun bendera aliansi (Alliance Flag), kalau jumlahnya lumayan signifikan akan mempercepat proses pembuatan yang biasanya memakan waktu 30 menit bisa jadi 20 bahkan 10 menit saja.

Terus kelebihan memiliki banyak Troops kalau kita farming Food, Wood, Stones atau Gold maka kapasitasnya bisa meningkat juga sehingga menguntungkan dari segi resources pula.

Lalu apakah ada cara cepat menambah kapasitas Troops Rise of Kingdoms? Beberapa metode berikut bisa jadi referensi sobat gamers.

1. Gunakan fasilitas latihan, silakan latih semua prajurit sobat di masing-masing tempatnya.

2. Semakin sering pelatihan dilakukan akan makin menambah Troops dan tentunya Power CH keseluruhan.

3. Temukan Tribal Village, sobat bakal mendapatkan kado dari ramahnya warga di suatu kota dengan menemukan Tribal Village. Kadonya bisa berupa EXP Commander, item Speed Up hingga 50-100 Troops baru yang akan bergabung.

4. Upgrade level Commander, seperti yang dikatakan semakin tinggi lv seorang Commander bisa menampung Troops sebanyak mungkin.

5. Langkah paling ampuh meningkatkan jumlah pasukan Troops bisa dengan upgrade level CH ke lebih tinggi.

Sebenarnya ada banyak cara menambahkan Troops di Rise of Kingdoms seperti kapasitas pelatihan yang di-upgrade, atau bisa juga meningkatkan level City Hall dulu.