--> Skip to main content

Ini Game PS5 Terpopuler Banyak Diminati Penggemar

horizon forbidden west gameplay

Berikut adalah daftar urutan game PS5 paling banyak diminati dan ditunggu oleh pemain Sony PlayStation setelah dirilis pada liburan musim dingin 2020 nanti.

Kita sekarang tahu seperti apa PlayStation 5, tetapi yang lebih penting, kami memiliki gagasan yang lebih baik tentang jenis-jenis permainan generasi berikutnya yang akan kami mainkan.

Sony mengumumkannha setelah event di game PS5 pengungkapan acara, menyentuh berbagai judul dari studio pihak pertama, game pihak ketiga yang memiliki semacam eksklusivitas, dan beragam pengalaman indie yang menarik.

Kami menyukai setiap menitnya, tetapi ada beberapa game PS5 yang terjebak dengan tim Kibezaka yang sudah kami antisipasi dengan hangat.

Horizon Forbidden West

Ini adalah game PS5 baru yang paling kami sukai. Ada benar-benar selusin game PS5 yang bisa saya pilih dari showcase, tapi saya hanya harus puas dengan Horizon Forbidden West di sini.

Sementara konvensi penamaan seri ini tampaknya ditakdirkan untuk membuat saya sakit kepala, saya jatuh cinta dengan imajinasi murni dari petualangan aslinya.

Saya menemukan kombinasi politik kesukuan pasca-pasca-apokaliptik dan sci-fi dunia lama benar-benar memikat hati, dan saya menyukai cara Guerrilla Games menggunakan daging menjadi sebuah genre yang tidak selalu unggul dalam departemen permainan.

Saya mengharapkan hal-hal besar dari sekuel ini, kemudian: lebih dari itu, ya, tetapi naik ke tingkat yang sama sekali baru berkat kekuatan perangkat keras baru Sony.

Baca: Jalan Cerita Horizon Forbidden West.

Kita sudah melihat sekilas itu dari trailer, dengan penjelajahan lokal yang tampaknya tak terbatas untuk dijelajahi. Saya tidak sabar untuk melihat lebih banyak.

Demon's Souls

Mungkin ini adalah taruhan yang aman, tetapi itu haruslah Demons Souls. Setelah melihat apa yang dilakukan oleh pembuat remake di Bluepoint Games dengan Shadow of the Colossus, tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa ini akan menjadi salah satu judul pertama yang harus dimiliki pemilik PS5 nanti.

Saya ingat bermain Demon's Souls asli di PS3 yang terasa seperti seumur hidup yang lalu, dan pada awalnya saya tidak bisa memahaminya.

Gameplaynya bagus dan tidak memaafkan dan pada tingkat teknis sangat kasar - tetapi ada keajaiban yang tak terbantahkan untuk pengalaman yang telah bertahan di seluruh pekerjaan From Software sejak saat itu.

Memang saya bukan penggemar terbesar pengembang; sementara saya dapat menghargai desain game yang hebat dari studio dan kata-kata luar biasa yang dibuatnya.

Kini saya sering menemukan diri saya kurang memiliki kesabaran yang diperlukan untuk tetap dengan seri Souls.

Karena itu, Demons Souls di PS5 bisa menjadi titik balik. Screenshot yang baru dirilis terlihat sangat memukau, menunjukkan tingkat detail yang tidak bisa saya abaikan. Saya tidak sabar untuk menyelam dan menjadi benar-benar asyik dalam petualangan fantasi menyenangkan ini lagi.

Ratchet & Clank: Rift Apart

Banyak permainan yang mengesankan dan mengejutkan saya selama acara ini, tetapi tidak ada yang membuat saya tersenyum seperti Ratchet & Clank: Rift Apart.

Melihat duo ikonik itu lagi, dan memberikan detail yang memukau pada PS5, membuat saya gembira.

Trading menyindir, melawan musuh yang menggelikan, melompat dari satu planet ke planet lain - semua yang saya sukai tentang waralaba hadir dan benar dalam cuplikan trailer dan gameplay.

Saya tidak sabar untuk melanjutkan petualangan liar, petualangan luar angkasa dengan lombax dan teman robotnya.

Namun, bukan hanya fakta bahwa seri tercinta akan kembali - permainan ini juga merupakan salah satu contoh visual terbaik dari kemampuan PS5.

Menyaksikan Ratchet dan Clank jatuh melalui celah dimensi, berpindah dari satu planet ke planet yang sama sekali berbeda, sangat mengejutkan.

Itu akan menjadi SSD yang sedang bekerja, dapat memuat di lokasi yang benar-benar terpisah dalam waktu kurang lebih.

Kami sudah menunggu untuk melihat apa yang bisa dilakukan PS5, dan ini adalah salah satu showcases terbaik.

Resident Evil Village

Saya penggemar berat game horor, jadi sementara saya tidak bisa memainkan Silent Hill, ada judul game lain yang sesuai dengan selera saya di event ini.

Resident Evil Village tampak seperti benar-benar menyeramkan pada waralaba klasik dengan kultus, manusia serigala, dan banyak penyihir.

Ethan Winters kembali bersama dengan Chris Redfield yang dirancang ulang untuk entri yang dianggap menakutkan yang benar-benar membuang perangkat gaming generasi saat ini, yang berarti tidak akan ditahan di PS5 sama sekali.

Itu sangat menakjubkan sekali kawan, dan saya tidak sabar untuk melihat apa yang Capcom siapkan untuk kami.

Developer game dari Jepang telah mengatakan bahwa game ini akan sedikit lebih berorientasi pada tindakan, jadi saya menantikan untuk mengalami risiko lain yang diperlukan.

Saya akan bermain apa saja dengan Resident Evil dalam nama, tetapi Village terlihat sangat keren.