--> Skip to main content

Keren foto skandal Sachi SGO48 apakah akan graduate?

Keren foto skandal Sachi SGO48 apakah akan graduate?

Selamat pagi sobat wota pada kesempatan kali ini kita akan bahas tentang salah satu skandal member SGO48 yaitu Sachi nama aslinya Nguyễn Quế Minh Hân yang lahir bulan Juni 2003.

Katanya banyak yang bilang skandal Sachi SGO48 ini dia lagi kencan, terus ketahuan pas screenshot chatting sama pacar tersebar di grup Facebook sampai akun fanpage Sachi kena serangan bertubi-tubi dari fans saigon.

Sachi adalah anggota SGO48 generasi pertama, dia lahir di kota Ho Chi Minh City, Vietnam. Hobinya bermain musik, jalan-jalan dan berenang. Sachi juga sudah jadi trainee sejak 2018.

Bahkan Sachi terbilang masuk dua kali senbatsu single utama SGO48 yakni Heavy Rotation dan Koisuru Fortune Cookie, ia juga membawakan Shonichi dan lagu andalan 48 Group yaitu Aitakatta.

Baca: Klarifikasi yumirin skandal Takino Yumiko

Manajemen SGO48 namanya YAG Entertainment lagi menyelediki kasus foto skandal Sachi SGO48. Tapi lucu banget karena fans SGO sudah terlanjur kecewa sampai ada yang merobek photopack Sachi.

Sekarang penyelidikan lagi berlangsung apakah Sachi terbukti berpacaran dan melanggar aturan anti cinta yang diterapkan sama semua 48 Family termasuk SGO48.

Makanya tim staf menangguhkan aktivitas Sachi termasuk dilarang posting di media sosial sementara waktu sampai investigasi selesai dilakukan.

Insiden ini kayaknya sudah dua kali terjadi Sachi melakukan skandal, waktu itu dia dirumorkan pernah jalan ke mall sama cowok tapi SGO48 tidak mengeluarkan tindakan.