Skip to main content

Klarifikasi Yumirin usai skandal Takino Yumiko STU48

skandal takino yumiko stu48

Selamat datang kembali sobat wota apakah sudah tahu kalau skandal takino yumiko stu48 kemarin sedang heboh diperbincangkan sama fans stu di instagram. Yumirin baru pertama kali kena kasus ini dan langsung jadi trending topik di jagat Peridolan media sosial ameblo.

Apabila sobat belum tahu maka dari itu kita bakal uraikan kejadiannya, kemarin takino yumiko mengirim tweet di akun twitter miliknya tapi ada yang janggal dalam cuitan itu.

Yumirin posting foto dirinya, okada nana dan seorang aktor dari agensi Johnny's Associates yang berisikan caption aneh mencurigakan penggemar sendiri sampai membuat marah fansnya.

Yokohara Yuki merupakan pria idaman Yumiko Takino sejak lama. Oleh karenanya dia entah secara sengaja atau hanya blunder, membuat twit berkata kalau dirinya ingin sekali kencan sama Yuki.

Wajar kalau ucapan Yumirin langsung bikin fans geram, itu sama saja dia tidak menghargai semua peraturan anti cinta yang berlaku di 48 Group.

Terus besoknya mengenai skandal Takino Yumiko memberikan klarifikasi melalui Instagram Story, ia mengatakan bahwa ketidaksengajaan yang dibuatnya merupakan hal memalukan.

"Kepada fans, aku ingin sekali memberitahu kalian bagaimana perasaanku saat ini, jadi aku akan mengungkapkan semuanya disini. Aku memposting hal kurang pantas di twitter tadi malam, menuliskan nama seseorang yang tidak ada kaitannya denganku."

"Aku pikir ini adalah hasil dari kurang telitinya diriku, aku benar-benar membuat malu diri sendiri. Jika ada sebuah lubang untuk masuk ke gua, aku akan menuju ke dalamnya."

"Ini benar-benar memalukan, aku minta maaf dan sedang merenungkan semuanya. Maaf bahwa aku sudah mengecewakan kalian para fans."

"Mulai dari sekarang aku bakal melanjutkan aktivitas dan meningkatkan fokus demi mempertahankan kesadaran sebagai seorang idol lalu mengembalikan kepercayaan orang lain."

"Aku meminta maaf dan harus mengakui, itu tindakan kurang pantas bagi seorang idol. Aku akan melanjutkan siaran langsung di SHOWROOM setiap hari, tapi sementara aku mau istirahat dulu kemudian kembali bekerja keras ke depannya, terima kasih. Takino Yumiko."

Meski tidak graduate, belum dipastikan apakah manajemen stu48 akan menghukum takino yumiko atas skandalnya atau kasus tersebut hanya seperti angin lewat belaka dan yumirin lolos hukuman dibanding member lain.