--> Skip to main content

Skandal Mo Han Momo SNH48 hina juri di Youth with You 2 baru

skandal mo han snh48 momo

Seperti sobat wota ketahui kalau Tencent saat ini sedang melangsungkan program bergengsi idol producer bernama Youth with You 2 (Qing Chun You Ni 2 by iQiyi). Semua agensi mengirimkan sejumlah perwakilannya, termasuk Mo Han dari snh48.

Star48 mengirim beberapa member mereka sebagai partisipan di ajang tersebut. Momo atau Mo Han menjadi salah satunya bersama lima orang anggota snh lainnya juga.

Kini acara iQiyi sudah berjalan selama sebulan, banyak peserta yang tereliminasi. Tak terkecuali Mo Han, ia dinyatakan gagal melaju ke babak berikutnya usai kalah dalam episode sebelumnya.

Tapi ternyata ada alasan tersembunyi yang terungkap kenapa adegan saat penilaian usai penampilan Mo Han tidak ditayangkan oleh Tencent.

Sebuah video amatir beredar ketika Mo Han bersama rekannya yakni Zhao Yuge alias Tako melontarkan komentar kurang pantas dalam acara itu kepada penilai/juri.

Inilah yang menjadi alasan mendasar pihak Youth with You 2 enggan menayangkan siaran lengkap. Beruntung ini acara tidak disiarkan secara live, tindakan Momo dan Tako benar-benar tak mencerminkan seorang idola publik.

Tindakan Mo Han dan Zhao Yuge menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar. Banyak fans mengecam aksinya dan berkomentar mengenai tingkah laku Momo & Tako.

"Broadcast yang seharusnya menampilkan Mo Han dan Zhao YuGe sama sekali tidak tayang usai keduanya tampil. Mereka tereliminasi, lalu menyerang beberapa orang yang menilainya. Ini memalukan."

"Kepada iQiyi dengan sangat hormat tolong keluarkan semua anggota SNH48 dari acara ini demi kenyamanan bersama, mereka sama sekali tidak pantas mengikuti program Youth with You 2. Keputusan tepat mereka eliminasi dua gadis labil itu."

Sampai sekarang belum ada pernyataan resmi Tencent dan penyelenggara Qing Chun You Ni 2 mengenai perilaku Mo Han dan Zhao YuGe.