Lagu YES! OK! Jadi Tema Qing Chun You Ni 2 Dirilis Resmi

YES OK Qing Chun You Ni 2 MV Theme Song

Setiap program atau acara survival idol producer pastinya akan memiliki themesong atau lagu tema sendiri, seperti PRODUCE 48 / X 101, juga yang baru-baru ini populer yakni Youth with You alias Qing Chun You Ni 2 yang rilis lagu YES! OK! sebagai Theme Song mereka.

Lagu tema dengan judul YES OK ini sudah beredar luas di media sosial, seorang fans mengunggah rekaman kualitas rendahnya yang dibocorkan lewat akun media sosial.

Bahkan cuplikan video klip lagu Qing Chun You Ni 2 berjudul YES! OK! versi belum sempurnanya sempat mengudara di episode pertama QCYN beberapa waktu lalu.

Semua peserta trainee yang totalnya berjumlah sekitar 109 orang menyanyikan YES! OK! secara serentak sehingga menghasilkan vokal yang unik.

Obros, Real-fantasy, Tina Wang dan Zomay sebagai pencipta dan penulis lirik lagu YES! OK! bekerjasama dengan perusahaan platform layanan digital streaming musik Kugou Entertainment hingga QQ Music untuk perilisannya.

Pada episode berikutnya semua Trainee di Qing Chun You Ni 2 bakal belajar mengenai koreografi, tarian, aransemen, teknik vokal lagu YES! OK! yang dipandu mentor Lisa Blackpink.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel