Penyebab Momoland Bubar Alasan Kenapa Konflik Terjadi

momoland bubar penyebab kenapa

Konflik memang sulit dihindari, adanya perbedaan sudut pandang kerap menjadi bahan perdebatan yang bahkan sering tidak bisa diselesaikan melalui musyawarah mufakat.

Penggemar semakin kebingungan alasan kenapa penyebab Momoland bubar, apakah memang karena pertikaian internal antar member, staf, dan manajemen.

Kita hanya bisa menebak-nebak melalui berita, kabar, informasi dan bocoran yang beredar baik secara langsung di website media online atau lewat wadah diskusi forum online mengenai pembubaran.

Momoland adalah grup musik wanita Korea Selatan salah satu yang terbesar di jagat industri K-Pop, punya basis penggemar luar biasa fanatik dan loyal.

Penyebab Momoland Bubar

Padahal grup yang punya anggota bernama Nancy, Yeonwoo JooE, Yoo Jung An, Kim Tae-ha, Lee Ah-in, Lee Hye-bin, Kim Na-yun, dan Sung Ji-yeon tersebut belakangan baru mencatatkan prestasi gemilang dengan perolehan beberapa awards penghargaan bergengsi baik lokal mau pun apresiasi pihak internasional.

Tidak jarang juga Momoland diundang tampil dalam event besar, Nancy merupakan member mereka terpopuler, tercantik dan terbesar (potensinya).

Ia memiliki fans fanatik yang siap membela habis-habisan gadis idamannya ketika para pembenci menyerang idola mereka secara langsung atau melalui jagat maya.

Setiap hari Lee Seung-ri atau Nancy Jewel McDonald yang merupakan keturunan Amerika Serikat tiap hari menuangkan curahan hatinya melalui blog. Ia sangat tidak nyaman dengan perlakuan publik K-Netizen terhadap fisik dan tubuhnya itu.

"Saya harus menghapus setidaknya 20 komentar setiap hari. Mereka menjadikan saya sebagai obyek untuk keperluan pribadinya, namun tanpa memikirkan perasaan saya yang sebenarnya. Harap dimengerti." tulis Nancy.

Sindiran kerap dilontarkan rekan satu timnya, sebut saja Lee Joo-won. Pemimpin tarian dan vokal grup Momoland kelahiran Yangpyeong-gun tersebut sering membela sahabatnya.

"Menjadi Maknae yang punya wajah cantik dan ideal memang bisa membuat orang lain terpana." tulisnya.

Benarkah jika Penyebab Momoland Bubar Alasan Kenapa Konflik Terjadi itu akibat masalah sepele? Seperti komentar fans yang menjurus tidak baik disukai oleh salah seorang personil Momoland lainnya dan membuat sejumlah member menjadi kurang semangat bekerja sama dengan temannya itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel