Total Penghargaan TREASURE Jumah Prestasi Daesang Terbaru

jumlah penghargaan treasure

Sebagai boyband pendatang baru yang lagi naik daun, tentu saja penggemar fanatik mereka sama loyalitasnya dengan girlgroup atau boyband lainnya. Begitu juga jumlah prestasi TREASURE beserta trofi, awards atau daesang sebagai penghargaan.

Salah satu kunci sukses grup musik genre K-Pop terbilang dari seberapa banyak dia masuk nominasi atau memenangkan award baik untuk kategori terbaik sampai terfavorit menurut publik.

Total Jumlah Daesang TREASURE juga bakal dijadikan kenangan dan pembuktian prestasi di masa mendatang kalau mereka menjadi bagian dari industri KPop yang berjaya di abad 21.

1. K-Wave New Favorite Boy Group
2. Soribada Music of The Year
3. Mnet Asian Music Awards Rookie of The Year
4. Bonsang Award SOBA
5. Stage of The Year
6. Best Performance Awards
7. Global Trend Rising

TREASURE yang terdiri dari 12 orang pria tampan yakni Choi Hyunsuk, Watanabe Haruto, Kim Junkyu, Takata Mashiho, Bang Yedam, Yoon Jaehyuk, Kanemoto Yoshinori, Kim Doyoung, Park Jeongwoo, Hamada Asahi, dan Park Jihoon

Baca juga: Urutan Anggota Treasure Paling Ganteng.

Awalnya grup ini memiliki member 13 lelaki namun Ha Yoonbin keluar tanpa alasan yang belum dijelaskan langsung oleh YG Entertainment selaku agensi mereka.

Dua belas anggota TREASURE memiliki bakat, skil dan keahlian masing-masing yang berbeda. Beberapa merupakan mantan kontestan ajang survival yang digelar Mnet.

Sekian dulu pembahasan soal jumlah prestasi TREASURE baik dalam hal daesang, trofi atau awards mau pun bentuk penghargaan lainnya yang juga bergengsi bagi grup musik Korea Selatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel