Urutan Member Treasure Terganteng dan Paling Populer

urutan member treasure terganteng

Berikut ini merupakan daftar urutan member TREASURE paling ganteng dan terpopuler berdasarkan opini fans serta menurut tanggapan artis girlband pada umumnya. Boygroup bentukan YG Entertainment bersiap untuk melangsungkan penampilan debut mereka.

Dari total 12 anggota boyband TREASURE antara lain: Hyunsuk, Jihoon, Yoshinori, Junkyu, Jaehyuk, Mashiho, Yedam, Asahi, Doyoung, Haruto, Jeong Woo, dan Junghwan pastinya mereka punya wajah tampan nan karismatik.

Para penggemar TRASURE Fans Club mengadakan kontes sayembara pemilihan berupa voting, untuk menentukan siapa pengisi posisi satu Urutan Member TREASURE terganteng atau tertampan.

Berikut merupakan hasilnya dari daftar anggota Treasure tertampan versi fans seperti dirangkum oleh media internasional Soompi, Allkpop.

1. Watanabe Haruto
2. So Junghwan
3. Hanada Asahi
4. Takata Mashiho
5. Park Jihoon
6. Choi Hyunsuk
7. Kim Junkyu
8. Yoon Jaehyuk
9. Kim Doyoung
10. Park Jeong Woo
11. Kanemoto Yoshinori
12. Bang Yedam

Ada empat orang pria asal negara tetangga yakni Jepang mereka adalah Yoshinori, Mashiho, Haruto dan Asahi. Salah seorang dari mereka sempat tereliminasi dalam ajang YGTB, dan mayoritas sudah fasih berbahasa Korea.

Haruto menempati posisi puncak klasemen urutan member TREASURE terganteng, menurut penggemar selain wajahnya yang cukup tampan ia juga berkarismatik. Punya aura yang berbeda dari anggota lainnya.

Sementara kita beralih ke fakta Junghwan, dia adalah member TREASURE termuda saat ini berusia 15 tahun. Sedangkan anggota tertua adalah Hyunsuk kelahiran April 1999 dikenal paling fashionable menyukai gaya berpakaian yang unik.

Profil, biodata dan biografi Jeongwoo. Menurut Hyun Suk wajah ganteng Jeong Woo memiliki kemiripan dengan Daesung anggota BIGBANG, tidak sedikit pula para fans yang setuju dengan anggapan tersebut.

Selanjutnya kami mengulas fakta unik Doyoung yang sering dipanggil dengan sebutan Dobi. Cowok tampan berbakat ini menjadi trainee cukup lama bersama dengan Yedam dan Junkyu, dia memiliki skil dan hobi bermain alat musik piano.

Jadi bagaimana sobat, posisi berapa anggota kesukaan kalian pada urutan member TRASURE terganteng edisi kali ini. Tapi jangan dianggap serius, tampan dan ganteng itu relatif, semua bersifat subjektif alias pandangan orang jelas berbeda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel