--> Skip to main content

Profil, Biodata dan Fakta Pancake BNK48 Generasi 3

pancake bnk48 graduate biodata

Berikut akan kami sampaikan topik tentang biografi anggota BNK48 generasi ketiga, profil dan biodata lengkap seputar Pancake BNK48 sampai 100 fakta menarik tentang dirinya mulai dari sebelum hingga setelah menjadi member resmi.

Grup musik BNK48 kembali memperkenalkan anggota barunya, total ada 19 gadis cantik yang bergabung menjadi bagian dari generasi 3. Semuanya memiliki karakter yang unik, lucu, anti-mainstream dan cenderung berbeda.

Salah satu yang menarik perhatian adalah Pancake BNK48, gadis bernama lengkap Pitthayapon Kiatthitinan tersebut berhasil menarik perhatian publik. Wajah lucunya disandingkan dengan Eve dan Yoghurt.

Penasaran dengan dia? Yuk kita mengenal lebih dekat beberapa fakta Pancake BNK48 di bawah ini.

1. Pancake BNK48 memilih nama panggungnya berdasarkan makanan kesukaan dia, kue panekuk dalam bahasa Indonesia.

2. Dia selalu suka menjadi yang pertama, ambisinya sangat kuat ketika baru gabung langsung mau menjadi center.

3. Menurut pengakuan Pancake BNK48 kenal sama dunia 48 Group baru dua tahun belakangan. Ia mengidolakan Jennis dan Cherprang, selain itu oshimen dia di AKB48 adalah Okada Nana.

4. Sebelum bergabung dengan BNK48 dirinya pernah mengikuti berbagai macam audisi mulai dari girlband, kontes pencarian bakat, casting drama dan FTV.

5. Tinggi badan Pancake BNK48 itu 162 cm, dan berat badannya ialah 49 kg. Ia mengaku sering diet menjaga keseimbangan tubuh selagi sering berlatih.

6. Sensei atau koreografer BNK mengatakan kalau Pancake yanh cantik ini selalu datang tepat waktu untuk latihan, makanya dia selalu diberikan kesempatan selesai duluan.

7. Rencana Pancake BNK48 graduate setelah dirinya merasa sudah mencapai semua keinginannya jadi center single, punya photobook solo dan konser sendiri.

8. Penggemar pernah dibuat heboh oleh skandal Pancake BNK48 yang fotonya beredar di internet termasuk Instagram serta Twitter/Facebook pribadinya. Tapi ia klarifikasi via Insta Story kalau itu memang dia, tapi dilakukan sebelum menjadi member.

9. Di BNK48 Pancake sangat dekat sama Hoop, Grace dan Kaofrang. Mereka selalu bersama sejak tahap karantina pelatihan sebelum debut & diperkenalkan.

10. Menurut personel BNK48 lain, suara vokal Pancake itu mirip sekali dengan Yamamoto Sayaka mantan anggota NMB48.

Itulah profil, biodata dan fakta unik seputar Pancake BNK48 member generasi 3 yang baru saja melangsungkan penampilan debut perdana di panggung teater.