--> Skip to main content

Skandal Member BNK48 Generasi Ketiga Dimulai

member bnk48 gen 3

Grup idola asal kota Bangkok, Thailand yaitu BNK48 telah mengumumkan anggota generasi ketiga. Pengumuman member gen 3 BNK48 disampaikan oleh General Manager KruPimm pada shonichi atau hari pertama digelarnya setlist theater baru Team BIII bersama dengan Team NV baru saja.

Sejak jauh hari memang idol group BNK48 melaksanakan audisi pencarian personel terbaru buat generasi ke-3 mereka. Mereka menggelarnya di beberapa negara selain negeri Gajah Putih termasuk Laos dan Kamboja.

Hasilnya tersaring lengkap para gadis cantik dan imut total jumlahnya 19 orang resmi menjadi member generasi 3 BNK48 berikut merupakan nama lengkap, profil biodata dan fakta mereka.

1. Wachiraphon Phattnaphanit Earn
2. Napason Siripanee Earth
3. Issaree Taweegulpanit Eve BNK48
4. Nunthapak Kittirattanaviwat Fame
5. Virunpat Thamrongpantavanich Grace
6. Patalee Prasertterachai Hoop
7. Chanikhan Busadee Jaokhem
8. Natkritra Sangdamhru Jeje
9. Yanisa Muangkam Kaofrang
10. Nathanya Dulyapol Mean
11. Parita Rirermkhl Monet
12. Nippitcha Pipitdaecha Paeyah
13. Sarisa Worasunthorn Pampam
14. Pitthayapon Kiatthitinan Pancake BNK48
15. Phusita Watthanakronkeaw Peak
16. Nicharee Wachiralapphaitoon Pim
17. Pinyada Jungkanjana Popper
18. Natthathida Asanani Yayee
19. Nopparada Leartviriyapon Yoghurt

Dalam generasi tiga ini member BNK48 tertua adalah Popper usianya 21 tahun, sedangkan anggota termuda itu Monet (12 tahun), personel tertinggi Jaokhem 172 cm dan terpensek adalah Monet 148 cm. Tercantik tentu saja Pancake.

Tapi sepertinya Hoop BNK48 terpopuler, jika ditentukan berdasarkan jumlah like dan komentar di postingan Facebook ofisial BNK tampaknya ia meraih popularitas tinggi sampai dinobatkan jadi Ace BNK48 generasi tiga.

Sayangnya walau baru diperkenalkan, namun skandal anggota BNK48 generasi terbaru penerus grup ini langsung muncul ke permukaan publik dan sangat disayangkan sekali memang.

Dia nama panggilannya Yoghurt, beredar foto skandal Yoghurt BNK48 bersama kekasihnya di media sosial. Namun menurut dugaan itu fotonya diambil sebelum dia debut bersama BNK dan mungkin saja sudah berpisah mari kita tunggu klarifikasi yang bersangkutan.

Sedangkan skandal Pancake BNK48 sekaligus kasus Eve BNK48 juga tengah dalam investigasi manajemen iAM saat ini. Kemungkinan besar mereka tidak akan graduate keluar grup begitu saja caranya cukup dengan berikan alasan kalau pria tersebut teman lamanya.