--> Skip to main content

Kasus General Manager BNK48 KruPimm Shihainin Terbaru

shihainin bnk48 general manager gm

Semangat baru bagi sobat wota pendukung fanatik idol group asal kota Bangkok, Thailand. Karena BNK48 punya GM baru yakni KruPimm alias Saowani Kanjanaolarnsini yang cantik dan karismatik.

Pengumuman disampaikan dalam ajang konser kecil-kecilan yang digelar oleh manajemen untuk menyambut single comeback baru berjudul Heavy Rotation.

"Tunggu dulu, ada hal yang bakal kami sampaikan. Bahwa mulai hari ini struktur kepengurusan General Manager atau Shihainin BNK48 akan berganti." kata staf iAM.

GM BNK48 yang baru KruPimm akan menggantikan Shihainin lama yaitu Jobsan, efektif per Agustus 2020 mendatang seluruh tugasnya akan mulai dijalankan.

Jobsan mengundurkan diri usai kasus penyalahgunaan teater BNK48 yang diberikan kepada manajemen untuk audisi boyband The Brothers TH beberapa waktu silam.

"Ia sosok wanita yang hebat dan penuh tanggungjawab, saya yakin dia (KruPimm) dapat menjalankan semua visi dan misi yang diemban dengan baik. Mari kita mendukungnya." ucap Jobsan seraya mendapatkan sambutan tepuk tangan meriah penggemar.

Sekilas tentang Kru Pimm yang menjadi GM wanita pertama di AKB48 Group ini merupakan mantan pelatih vokal bagi para member. Semua anggota BNK48 sangat menghormati dirinya baik senior dan junior.

Walau rekam jejak KruPimm General Manager BNK48 yang baru ini tampak diragukan, namun fans rela memberikan kesempatan kepada dia.

Kru'Pim juga bertekad agar member BNK48 tidak lagi merasakan tekanan berlebih selama kepemimpinannya, ia siap membangun wajah baru BNK dan membimbing seluruh anggotanya bebas skandal untuk jadi lebih baik.