Skip to main content

Mantan pacar Dita Karang sebut mereka hampir menikah

pacar dita karang menikah

Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin menerpa. Begitulah pepatah yang pantas disematkan kepada seorang Dita Karang. Anggota girlband Secret Number yang baru saja melangsungkan debut bersama grupnya di Korea Selatan.

Nama Dita Karang mendadak populer di jagat musik khususnya, dan menjadi perbincangan seluruh kalangan masyarakat Nusantara. Wanita yang tadinya menetap di Yogyakarta, Indonesia itu kini berhasil menembus industri K-Pop.

Kesuksesannya tidak lepas dari usaha keras Dita sejak awal mula meniti karir. Ia sempat ditolak ketika mengikuti audisi idol group JKT48 beberapa tahun silam hingga direkrut oleh sebuah agensi yang menghargai bakatnya yaitu Vine Entertainment.

Dita yang memiliki nama asli Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang lahir di Bali dan besar di Jogja tersebut berposisi sebagai Main Dancer dan Lead Vocal di Secret Number itu kini berteman dengan gadis berbakat dan berkelas seperti Lea (Ogawa Mizuki), Park Jinny, Lee Soodam, serta Kim Denise asal Amerika Serikat.

"Memang kalau kalian punya bakat dan percaya diri, mending jangan berkarir di indo deh, bakal sia-sia banget. Gue respect sama Rich Brian, AgnezMo dan semua musisi asli Indonesia yang memilih menempuh karir di luar negeri." kata seorang warganet.

Dalam postingan akun jejaring sosial 5ecret Number, Dita Karang menjadi yang paling banyak mendapatkan atensi publik khususnya pada MV lagu di single pertama berjudul "Who Dis" yang diunggah ke YouTube.

Kebanyakan respons datang dari warga tanah air yang mengapresiasi perjuangan serta upaya kerasnya untuk bisa mencapai titik ini.

"Salut sama dita, dia udah ikut audisi banyak banget. Aku yakin dita bisa sukses di Korsel, jangan lupakan fans ya dita."

"Aku liat foto predebut dita karang, dia memang cantik dari sananya. Good luck dita semoga konsistensinya dijaga."

Tak berhenti sampai disitu, seorang pria yang viral di Instagram pernah mengaku sebagai mantan pacar Dita Karang diundang ke sebuah stasiun radio.

Baca juga: Peringkat member SECRET NUMBER tercantik.

Dalam wawancara yang dihadiri cowok berinisial KR berusia 25 tahun itu mengaku pernah menjadi kekasih dita. Ia bahkan sempat berkata bahwa ingin dita karang menikah dengannya suatu saat nanti.

"Bener, saya emang pernah (jadi pacar Dita Karang). Malah dulu pernah bilang mau nikah sama dia." ujarnya.

Ketika pembawa acara bertanya alasan kenapa dirinya putus hubungan, pria tersebut enggan menjelaskan lebih detail. "Yang jelas kita pisah baik-baik dan masih saling jaga komunikasi sampai sekarang, saya juga support karir dia." tambahnya.

Diketahui menurut beberapa sumber, Dita Karang memutuskan berpisah dengan kekasihnya saat berlangsungnya audisi JKT48. Dita yang dianggap ingin menghormati aturan grup memilih putus sama pacarnya.

Di JKT48 memang ada aturan anti cinta dimana semua member dilarang berpacaran demi menjaga konsistensi, performa dan fokus anggota dalam menghibur penggemarnya.

Namun ditolaknya Dita Karang jadi personel JKT48 justru berbuah manis baginya, kini ia menjadi superstar baru di Korea Selatan dan mungkin posisi dita sekarang diidamkan oleh seluruh member jeketi yang ada.