Inilah member Secret Number tercantik dan terpopuler versi fans

Daftar member SECRET NUMBER tercantik terbaru versi fans

Sobat wota yang budiman, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang girlband korea selatan yang lagi naik daun yaitu Secret Number. Salah satu anggotanya ada yang asli indonesia, tapi siapa member secret number tercantik menurut kalian?

Di sini kita bakal membahas secara lengkap dan akurat berdasarkan opini para sobat wota, kita mengambil suara dari voting yang berjalan selama 7 hari dari 29 ribu vote berikut adalah hasil lengkapnya.

1. Dita Karang

Anak agung ayu puspa aditya karang begitulah nama asli dita orang yogyakarta, yang lahir di pulau bali. Dita karang jadi member secret number tercantik pertama, dia juga mendadak terkenal di kalangan masyarakat nusantara. Apabila sobat ingin mengetahui info mengenai dita silakan follow akun instagramnya di @ditakarang, keren.

2. Jinny Park

Apabila sobat menyadari ternyata banyak juga personel girlband k-pop yang blasteran. Kalau selama ini mungkin nancy momoland paling populer, sekarang sudah mulai banyak yang bermunculan gadis baru. Termasuk jinny park alias park jin-hee yang jadi member secret number tercantik nomor dua.

3. Lee Soodam

Kalau yang ini asli korea selatan, lee soodam member secret number tercantik ketiga punya hewan peliharaan kelinci dan kucing. Soodam juga mudah berteman dengan siapa saja, dia dekat sama semua anggota grup, jago menguasai teknik tarian tradisional korsel.

4. Lea

Ogawa Mizuki jadi anggota tertinggi kedua tapi member secret number tercantik keempat. Dia personel terakhir yang terungkap oleh vine, lea merupakan wanita kelahiran kota tokyo, jepang. Ya akhirnya ada gadis negeri sakura yang debut lagi, semakin banyak variasi jadinya makin menarik. Lea juga seorang model, lho. Pernah main film, bintang iklan dan drama televisi.

Baca juga: Mantan pacar Dita Karang.

5. Denise Kim

Ini juga blasteran korea amerika, denise kim yang agama kristen itu lahir di los angeles dan menyukai semua film disney. Ia member secret number tercantik ke-5 menurut hasil voting, musim dingin jadi favorit bagi denise yang suka bermain salju, ahli memainkan alat musik gitar dan mantan trainee YG entertainment.

Nah demikian daftar member secret number tercantik dan terpopuler paling terbaru lalu siapa nih kira-kira yang jadi bias kamu sobat wota, dukung terus girlgroup mereka ya apalagi ada dita karang perwakilan indonesia juga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel